suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ko Apex Jadi Tersangka, Dinar Candy Umbar Soal Bekingan

Dinar Candy menegaskan, ia mampu meloloskan  mantan suami Ayu Soraya tersebut dari penjara, lantaran campur tangan orang-orang kuat yang ada di belakangnya.

SPcom JAKARTA – Kehidupaan di balik terali besi sepertinya sudah mulai membayangi Arfandi Susilo alias Ko Apex,    kekasih artis seksi Dinar Candy. Setelah Kepala Cabang PT SBS Jambi itu, ditetapkan sebagai tersangka Kasus Pemalsuan Surat atau Dokumen, dan Penggelapan dalam Jabatan, yang dilaporkan oleh  pihak perusahaan

Ko apex, yang awalnya disebut sebagai pengusaha, kabarnya sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Subdit I Kamneg Ditreskrimum Polda Jambi . setelah dilakukan gelar perkara dan bukti yang dimiliki, sejak 18 Mei kemarin. Sayangnya, dalam panggilan pertama sebagai tersangka, kemarin, Ko Apex tidak hadir dengan dalih tengah berada di luar kota.

“Status terlapor (Ko Apex) sudah kita tingkatkan menjadi tersangka pemalsuan dokumen dan penggelapan dalam jabatan,” uar Direskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, k kemarin.

Lucunya, di tengah kabar telah ditetapkannya ko apex sebagai tersangka Dinar Candy justru  sesumbar,  terkait bekingan yang dimilikinya.  Karena itu pula, DJ  seksi itu yakin, jika ia mampu meloloskan  mantan suami Ayu Soraya tersebut dari penjara, lantaran campur tangan orang-orang kuat yang ada di belakangnya.

Sesumbar Dinar Candy  sontak  membuat warganet geram. tidak hanya itu,  warganet pun lantas  mengaitkan apa yang kini tengah dihadapi Ko Apex sebagai karma untuk Dinar Candy, yang menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga  Ko Apex dan Ayu Soraya.

Disaat yang nyaris bersamaan, unggahan Ayu Soraya, mantan  istri Ko Apex juga  mencuri perhatian warganet. Ya, ibu dua anak itu mengunggah sebuah foto dengan caption yang jadi sorotan. “Jangan merasa hebat, ingat tangal sial tidak ada di kalender,” tulis Ayu Soraya, seolah menyindir DinarCcandy yang acap pamer kemesraan dengan Ko apex, dan menyebut pasangannya itu tak mungkin  dipenjarakan. (SP)

Related posts

Penampilan Paula Verhoeven Kian Syar’i Ini Kata Baim Wong

Rasid

Celine Evangelista Tolak Uang Bulanan 2 M Dari Pria Kaya

Ester Minar

Meski Diselingkuhi, Inara Rusli Tak Mau Bercerai dari Virgoun

Ester Minar

Leave a Comment