suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Mantap Nikahi Aaliyah, Thariq Halilintar Ijin Kepada Alm Adjie Massaid

Selain ziarah dan tabur bunga, Thariq juga menyampaikan niatnya untuk menikahi Aaliyah, di depan pusara Adjie Massaid

SPcom JAKARTA – Langkah Thariq Halilintar untuk menikahi Aaliyah Massaid, sepertinya kian mantap.  Bahkan pasca menggelar lamaran romantis di sebuah  kebun bunga di Bangkok, Thailand, pada  Rabu pekan lalu, niat Thariq Halilintar yang kini berusia 25 tahun, untuk menikah dengan Aaliyah Massaid, yang kini berusia22 tahun,  nyatanya kian matang saja.

Hal ini ditandai dengan langkah adik Atta Halilntar itu mengajak Aaliyah berziarah ke makam ayahanda sang calon istri, Adjie Massaid, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, hari Minggu (19/5) kemarin.  Selain berziarah dan tabur bunga, Thariq juga menyampaikan niatnya untuk menikahi Aaliyah, seraya berjanji akan menjaga dan membimbing putri bungsu almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu.

Sementara itu, Reza Artamevia tak sanggup menyembunyikan rasa bahagianya setelah Aaliyah dilamar Thariq.  “Assalamualaikum Adjie. putri kita insyaallah akan menikah,” tulis Reza Artamevia di instagram stories-nya, Rabu (22/5). “Khususon summa ila ruuhi. chandra pratomo samiadji massaid bin soeyono tjondrodiningrat. alfatihah,” ungkapnya.

Sekadar membalik cerita, Thariq mulai menjalin asmara dengan Aaliyah Massaid pada akhir 2023. Kedekatan keduanya sempat menjadi pro kontra, lantaran Thariq berpacaran dengan Aaliyah, saat belum lama putus dari Fuji. Dan beberapa hari lalu, Thariq akhirnya resmi melamar Aaliyah di sebuah kebun bunga di Thailand. (SP)

Related posts

Sandra Dewi Hapus Instagram, Ibu & Adik Hapus Foto-Foto Flexing

Rasid

Selebgram Wanita Bunuh Diri Saat Live Instagram

Ester Minar

Kiki Amalia Alami ‘Keriweuhan’ Hamil di Usia Kepala 4

Ester Minar

Leave a Comment