suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sidang Perdana Perceraian Anji  dan Wina  akan Digelar 6 Juni

Isi gugatan Wina  hanya ingin bercerai dari Anji Manji

SPcom JAKARTA – Setelah menikah selama kurang lebih 11 tahun dan dikaruniai 2 orang anak, rumah tangga  Anji Manji dan Wina Natalia justru terancam kandas. Setelah secara mengejutkan, Wina menggugat cerai pelantun tembang Dia itu, di Pengadilan Agama Cibinong.

Hal ini pun telah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim. Menurut penuturan Dadang Karim, sidang perdana perceraian Anji Manji dan Wina Natalia akan digelar pada 6 Juni 2024 mendatang. Gugatan cerai Wina ini didaftarkan oleh kuasa hukumnya secara online.

“Laywer penggugat dalam hal ini sang istri sudah mendaftarkan secara online. Pengadilan menerima, mencatat, meregister. Kemudian berjalan SOP kami ketika perkara itu masuk. Ditunjuklah majelisnya, hakim menentukan hari sidangnya dan memerintahkan juru panggil untuk para pihak untuk datang ke persidangan,” jelas Dadang Karim, (22/5).

Meski begitu, Dadang Karim enggan membeberkan tentang alasan Wina menggugat cerai musisi bernama asli Erdian Aji Prihartanto itu. Yang pasti, gugatan Wina tersebut hanya untuk bercerai dari Anji Manji.

“Kalau untuk alasan, itu sudah ranah persidangan. Jadi kami belum bisa menyampaikan ke saudara-saudara sekalian untuk alasannya. Kalau lihat judul, gugatan cerai saja,” beber Dadang Karim. (SP)

Related posts

Teddy Pardiyana Ancam Laporkan Rizky Febian Ke Polisi

Ester Minar

Naik Berat Badan Hingga 18 Kg, Syahrini Mulai Mudah Lelah

Rasid

Akhirnya, Penyanyi Nindy Ayunda Penuhi Panggilan Polisi

Resiana

Leave a Comment