suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Datangi Kantor Polisi, Outfit Selebgram Zoe Levana Banjir Kritik

Outfit Zoe Levana disebut cosplay intel

SPcom JAKARTA – Aksi Selebgram Zoe Levana membuat konten saat masuk jalur Transjakarta di halte Pluit Village, Jakarta Utara, Minggu (19/5) berbuntut panjang. Ia dimintai keterangan di Samsat Jakarta Utara dan Pusat, Rabu (22/5) kemarin. Usai menjalani pemeriksaan, Zoe Levana akhirnya ditindak atas aksi masuk jalur Transjakarta. ia dikenakan sanksi tilang sebesar Rp500 ribu.

Zoe Levana juga dituntut membuat video klarifikasi atas aksi masuk jalur Transjakarta itu. Ia menyampaikan permintaan maaf karena sudah membuat gaduh saat menampilkan momen mobilnya terjebak di jalur transjakarta lewat tiktok. “Saya meminta maaf bila banyak dari kalian yang sudah emosi dan salah paham karena video yang saya unggah,” kata Zoe Levana dalam video yang juga diunggah di tiktok.

Seperti dilansir suara.com, video klarifikasi Zoe Levana pun menuai reaksi publik. Banyak yang salah fokus dengan cara berbusana Zoe saat memenuhi panggilan pemeriksaan di kantor polisi.  Tidak hanya itu, ucapan Zoe Levana dalam video klarifikasi pun tak luput dari kritik. Beberapa pengguna tiktok menganggap zoe seperti merasa tidak bersalah setelah membuat konten yang melanggar hukum.

Sebagaimana diketahui, Zoe Levana sempat viral gara-gara membuat konten saat terjebak di jalur Transjakarta. Ia mengaku mengunggah video itu karena panik tidak bisa keluar jalur dan berpotensi terjebak berjam-jam. Zoe Levana sendiri terjebak di jalur Transjakarta, setelah sang ibu selaku pengemudi mobil salah mengambil lajur. (SP)

Related posts

Hadir Orang Ketiga, Anggita Sari Pilih Cerai

Ester Minar

Akhirnya, Anji Jalani Rehab

Ester Minar

Putusnya Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Hanya Settingan?

Ester Minar

Leave a Comment