suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Buntut Perselingkuhan, Tengku Dewi Putri Gugat Cerai Andrew Andika

Tengku Dewi Putri sudah lelah menghadapi Andrew Andika tidak kunjung berubah

SPcom JAKARTA – Buntut perselingkuhan yang dilakukan Andrew Andika ternyata berbuntut panjang, ya, sang istri, Tengku Dewi Putri dikabarkan telah menunjuk kuasa hukum untuk mengugat cerai Andrew. Hal ini disampaikan langsung oleh Minola Sebayang selaku pengacara Tengku Dewi Putri kepada awak media, kemarin .

Di hadapan awak media, Minola Sebayang mengungkapkan bahwa Tengku Dewi Putri telah mantap berpisah dengan Andrew Andika. Tentunya alasan wanita berusia 36 tahun tersebut melayangkan gugatan cerai lantaran sudah tidak tahan dengan sifat genit sang suami.

“Setelah melalui proses pertimbangan yang cukup panjang, Tengku Dewi menyampaikan bahwa dia ingin segera mengakhiri pernikahannya dengan Andrew. Kuasa pun sudah kami terima,” ujar Minola Sebayang.

Disampaikan pula oleh Minola Sembayang, Tengku Dewi Putri sudah lelah menghadapi Andrew Andika tidak kunjung berubah. Oleh karena itu, saat ini Tengku Dewi dan pihaknya tengah menyusun gugatan cerai untuk Andrew Andika, yang kemungkinan akan didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Minggu depan.

“Mulai hari ini, kami akan melakukan proses yang namanya menyusun gugatan cerai Tengku Dewi terhadap Andrew. Minggu depan mungkin kami sudah bisa mendaftarkan gugatan,” beber Minola Sebayang. (SP)

Related posts

Dirindukan Sang Mama, Seperti Ini  Jawaban  Teuku Rassya

Rasid

Dianggap Lecehkan Teks Proklamasi, Syakir Daulay Bakal Dipolisikan

Ester Minar

Heboh, Ardhito Pramono Kabarkan Pisah Dengan Sang Istri

Ester Minar

Leave a Comment