suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Selama Hamil, Syahrini Ngidam Masakan Sunda

Masakan kesukaan dia yang penting bau-bau masakan Sunda. Karena kita orang Sunda, lidahnya suka makanan itu,” terang Aisyahrani.

SPcom JAKARTA – Penyanyi cetar Syahrini diketahui telah hamil 7 bulan. Selayaknya wanita hamil pada umumnya, Syahrini pun tak menampik bahwa dirinya juga mengalami ngidam. Diungkapkan oleh sang adik, Aisyahrani, bahwasanya sang kakak ngidam masakan sunda.  “Dia ngidam makanan yang berbau-bau Sunda yang biasa dimasak mamah. Masakan kesukaan dia yang penting bau-bau masakan Sunda, karena kita orang Sunda, lidahnya suka makanan itu,” terang Aisyahrani.

Melihat Syahrini ngidam masakan khas Sunda, ibunya sampai harus terbang ke Singapura dan memasak makanan yang digemari Syahrini. “Kalau kalian sering lihat mamah bolak-balik ke Singapura, karena memang permintaan beliau (Syahrini). Kalau dia mau dibawakan makanan atau barang, mamah langsung terbang ke sana,” terang dia, seperti dilansir cumicumi.com.

Meski tengah mengandung, tetapi sikap manja suaminya Reino Barrack (RB) pada Syahrini tak pernah berkurang. “Pak RB itu orangnya romantis dan mereka itu pasangan yang romantis dari awal sampai sekarang. Belum ada perubahan, jangan sampai ada perubahan. Semoga sampai jannah-nya Allah akan seperti itu,” tambahnya.

“Sekarang semuanya masih menunggu proses kelahiran. Semua berpesan, pokoknya dijaga (kehamilannya), jangan capek-capek,” tandasnya.  Sebelumnya, Syahrini menunjukkan kehamilannya melalui media sosialnya. Dalam beberapa foto yang diunggah, Syahrini dan Reino Barack terlihat begitu gembira dengan kehamilan Syahrini.

 “Bismillahirrahmanirrahim, kami membuat satu keinginan dan itu menjadi kenyataan,” tulis Syahrini. Dalam foto itu, Syahrini juga mengatakan bahwa usia kandungannya kini telah beranjak bulan ketujuh. “7 months pregnant,” terangnya. (SP)

Related posts

Farhat Abbas: Nia Daniaty Sudah Minta Maaf Kepada Para Korban Oi

Ester Minar

Roro Fitria Tak Izinkan Suami Jenguk Putranya

Ester Minar

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Ternyata Hanya Nikah Siri

Resiana

Leave a Comment