suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dinikahi Ilham Akbar, Melody Prima Lepas Status Janda

Pernikahan dihelat di Hotel Fairmont Jakarta, Sabtu (25/5), dan hanya dihadiri undangan terbatas

SPcom JAKARTA – Artis cantik Melody Prima akhinya mengakhiri masa jandanya dengan dinikahi oleh Ilham Akbar. Pernikahan Melody Prima dengan Ilham Akbar Prawira dihelat di Hotel Fairmont Jakarta, Sabtu (25/5), dan hanya dihadiri undangan terbatas, yang terdiri dari rekan dekat dan keluarga.

Pasangan ini terlihat mengenakan baju pengantin serba putih untuk prosesi akad nikah. Sebelum menikah lagi, perempuan dua anak itu sempat diberi kejutan oleh sahabat-sahabatnya. Ini adalah pernikahan kedua bagi Melody Prima dan Ilham Akbar Prawira.

Sebelumnya, Melody Prima menikah dengan Tommy Bagus Setiadi pada Maret 2016 tapi keduanya bercerai setelah 6 tahun Bersama. Sebelumnya  Melody Prima sempat mengungkapkan alasan perceraiannya dengan Tommy Bagus yang telah terjadi sejak 2023 silam. Saat itu Melody Prima amsih menutup diri meski telah mengumumkan kabar perpisahannya di media sosial miliknya.

“Aku jarang mau bahas sih soal perceraian, tapi intinya ya beda visi-misi sih, aku maunya ke mana, dia maunya ke mana,” ujarnya. Melody mengatakan berpisah secara baik-baik dengan Tommy Bagus Setiadi. Ia masih berhubungan baik dengan mantan suami.

 “Aku juga kan pisah baik-baik saja, secara dewasa, dan saling support juga kok sampai sekarang,” tuturnya. Wanita 29 tahun itu juga tak mempermasalahkan soal anak. Ia dan Tommy diketahui dikaruniai dua orang anak saat menikah. (SP)

Related posts

Mantan Puteri Indonesia Dilaporkan ke Polisi

Ester Minar

Ditahan, Pengacara:  Kondisi Siskaeee Memprihatinkan

Rasid

Dua Kali Mangkir Dari Pemeriksaan, Ko Apex Terancam Dijemput Paksa

Rasid

Leave a Comment