suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Raffi Ahmad Maju Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Benarkah?

Banyak yang mendukung, meski tak sedikit pula yang meragukan kemampuan Raffi Ahmad di ranah politik

SPcom JAKARTA – Raffi Ahmad lagi-lagi memantik heboh. Ya, Bos Rans Enterteinment itu baru-baru ini menjadi topik hangat, usai disebut-sebut  bakal maju dalam Pilkada DKI Jakarta mendampingi Budisatrio Djiwandono, keponakan Prabowo Subianto. Dari kabar yang beredar Budisatrio dan Raffi Ahmad dikabarkan merupakan pasangan bakal calon yang akan diusung dalam pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Potret keduanya beredar di media sosial. Salah satunya dibagikan elite Partai Gelora Fahri Hamzah melalui akun X pribadinya, @Fahrihamzah pada Sabtu (25/5). “Sepertinya jika untuk jakarta yg lebih bermanfaat bagi rakyat… Bagaimana menurut sedulur??” cuitnya.

Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan respons beragam dari netizen. Di antaranya banyak yang mendukung meski tak sedikit pula yang meragukan kemampuan Raffi Ahmad di ranah politik.

Diketahui, Budisatrio yang merupakan keponakan Prabowo Subianto dinilai punya peluang besar jika berpasangan dengan selebritis Raffi Ahmad dalam menghadapi Pilkada Jakarta 2024. Hal itu karena Budi dinilai sukses memimpin Tim Bravo TKN Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. (SP)

Related posts

Ngidam Mahal Ala Felicya Angelista Terwujud, Video Call Dengan Soong Joong Ki

Ester Minar

Nikita Mirzani Cari Keadilan Dengan Tulis Surat

Ester Minar

Angelina Sondakh Miliki Firasat Sebelum Sang Ayah Berpulang

Ester Minar

Leave a Comment