suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Polisi Tindak Bus yang Mainkan Telolet Saat Parkir

SPcom DEPOK – Sebuah bus dirazia oleh Satlantas Polres Depok lantaran menyembunyikan klakson telolet di kawasan pintu exit Tol Desari, Depok, Minggu (2/6). Dalam operasi itu, terdapat satu unit bus yang distop polisi karena membunyikan klakson telolet. Razia ini juga atas aduan warga yang resah dengan klakson bus tersebut.

“Pemeriksaan bus di Tol Desari, demikian dilaporkan,” demikian video yang diunggah di akun Instagram Satlantas Polres Depok.

Dalam keterangannya, bus itu ditilang petugas. Sebab, polisi sebelumnya telah melarang penggunaan klakson telolet karena telah menelan sejumlah korban.

“Melaksanakan Pemantauan dan Penindakan Bus Tolelet di Pintu Exit Tol Desari dan saat kegiatan berlangsung situasi arus lalin di Depan Pintu Exit Tol Desari Jl. Raya Sawangan Terkendali lancar,” tutup unggahan tersebut.

Seperti diketahui, bocah berusia 5 tahun terlindas bus AKAP (antarkota antar provinsi) saat sedang meminta dibunyikan klakson telolet di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten beberapa waktu lalu. Belajar dari kasus tersebut, polisi melarang penggunaan klakson telolet. (SP)

Related posts

Menipu Rp 623 Juta Dengan Jaminan 18 Truk, Seorang Pria Ditangkap

Ester Minar

Penjual Obat Ivermectin Terancam Pasal Berlapis Lantaran Menaikan Harga Enam Kali Lipat

Ester Minar

Dendam Dilarang Istirahat Dalam Masjid, Pria Bakar Meja Mimbar

Ester Minar

Leave a Comment