suryapagi.com
NEWSSELEBRITAS

Tiko Suami BCL Dilaporkan Ke Polisi Atas Dugaan Penggelapan Uang Rp 6,9 Miliar

SPcom JAKARTA – Suami artis Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana dilaporkan mantan istrinya atas dugaan kasus penggelapan Rp 6,9 miliar. Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan kabar tersebut.

“Iya benar,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro saat dikonfirmasi, Selasa (4/6/2024).

Bintoro tidak menjelaskan secara detail kronologi kasus tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa kasus tersebut telah naik ke tahap penyidikan.

Saat ini, kata Bintoro, pihaknya masih terus mengusur kasus tersebut. Dia meminta publik menunggu perkembangan kasus tersebut.

“Saat ini masih dalam proses dan sudah naik tahapan penyidikan,” ungkapnya.

Diketahui, kasus dugaan penipuan dan penggelapan ini terjadi pada 2015-2021. Saat itu Tiko dan AW yang merupakan mantan istrinya mendirikan perusahaan bernama PT Arjuna Advaya Sanjaya (AAS) di bidang makanan dan minuman.

Pada saat itu AW menjadi komisaris, sementara Tiko menjadi direktur. Dalam perjalanannya, AW tidak terlalu mencampuri kegiatan usaha perusahaan tersebut, sehingga Tiko memiliki kewenangan penuh mengurus kegiatan usaha perusahaan, termasuk urusan keuangan.

Kewenangan tanpa pengawasan ini yang kemudian diduga menjadi celah bagi terlapor untuk melakukan perbuatan-perbuatan dengan iktikad yang tidak baik, sehingga akhirnya mengakibatkan kerugian bagi perusahaan. (SP)

Related posts

Gara-Gara Bilqis, Ayu Ting Ting Betah Menjanda

Ester Minar

Kerap Beri Pernyataan Tak Produktif, Zulfan Lindan Dinonaktifkan

Ester Minar

Berkolaborasi IKPP-KWT Kemangi Pakualam Sukses Kembangkan Urban Farming

Sandi

Leave a Comment