suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ini Alasan Nathalie Holscher Kembali Ambil Job Nge-DJ

Kalau aku perfom DJ gak cuma pure DJ, aku selingin nyanyi juga,” ujar  Nathalie Holscher

SPcom JAKARTA – Pasca bercerai dari Sule dan melepas hijabnya, Nathalie Holscher akhirnya kembali aktif melakoni profesi lamanya sebagai DJ. Meski sempat menuai pro dan kontra di kalangan netizen, namun janda satu anak itu  seolah tak mau ambil peduli. Ya, Nathalie tetap kuekeuh dengan keputusannya untuk kembali menjadi DJ, yang lekat dengan kehidupan malam.

Nathalie sendiri membenarkan dirinya telah kembali menerima pekerjaan sebagai DJ. Menurut wanita berusia 31 tahun ini, pekerjaan sebagai DJ adalah bentu seni, layaknya menyanyi. “Iya balik ke DJ lagi. Nggak ada alasan sih. Kan DJ itu seni sama kayak nyanyi. Kalau kita nyanyi itu musik. Tergantung kan, apa yang kita lakukan buat diri sendiri aja,” ujar Nathalie Holscher.

Selain itu, secara blak-blakan, Nathalie Holscher juga mengaku butuh penghasilan untuk putra semata wayangnya, Adzam, dan karyawannya. Ya karena sekarang udah sendirian ya. Jadi cari duit harus jor-joran. Belum bayar karyawan, udah banyak banget nih. Terus bayar apa lagi ya, security 800 ribu ya,” tandas mantan istri Sule tersebut.

Di sisi lain, Nathalie Holscher juga mengungkapkan alasan lain dirinya ingin kembali menjadi Dj adalah lantara mendapat semangat ketika mendengarkan musik. Selain itu, Nathalie pun menyebut jika sesekali dirinya akan bernyanyi sebagai selingan saat pertunjukan.

“Iya semangat. Karena suka denger musik aja. Kalau nge-DJ udah lama banget. Kalau aku perfom DJ gak cuma pure DJ, aku selingin nyanyi juga,” pungkas Nathalie Holscher. (SP)

Related posts

Rujuk, Indra Bekti dan Aldilla Jelita Makin Mesra

Ester Minar

Berkas Perkara Sudah P-21, Tamara Tyasmara Berharap Yudha Arfandi Dihukum Berat

Rasid

Seperti Ini Kondisi Personel DMasiv Pasca Alami Kecelakaan

Ester Minar

Leave a Comment