suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Kades Marahi Segerombol Pemuda di Depan Korban Tewas

SPcom PATI – Sebuah video yang memperlihatkan kepala desa (kades) memarahi beberapa pemuda di depan mayat korban tawuran viral di media sosial. Mayat tersebut adalah teman dari para pemuda yang terlibat tawuran di Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Dalam video viral itu tampak Kades Wegil Heri Priyanto memarahi beberapa pemuda yang merupakan warganya di depan puskemas, Sabtu (8/6/2024). Para pemuda ini terlibat tawuran dengan dengan kelompok lain menyebabkan korban WG (20) tewas dengan luka bacok di bagian punggung dan seorang lagi terluka.

“Jadi semalam itu ada kejadian tawuran antardua kelompok. Ada satu yang meninggal itu warga saya inisial WG,” ujar Kades, Minggu (9/6/2024).

Menurutnya awak kejadian sejumlah pemuda dari warganya saling tantang dengan kelompok lain lewat media sosial. Mereka lalu bertemu dan terjadi tawuran.

“Mereka ini 8 orang berboncengan naik empat motor. Lawaannya ada lima sampai enam motor,” katanya.

Kasatreskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin mengatakan, awalnya ada penemuan jenazah korban pembunuhan. Korban dan temannya lewat di jalan lalu bertemu rombongan pemotor hingga terjadi keribuatan.

“Satu korban meninggal dibacok dengan sajam. Untuk pelaku masih selidiki, kami juga sudah olah TKP,” ujarnya.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Soewondo Pati untuk menjalani autopsi. Sementara rekan korban menjalani pemeriksaan di Polsek Sukolilo. (SP)

Related posts

Pria Bacok Purnawirawan TNI Lantaran Orangtuanya Dianiaya

Ester Minar

Waria Tari Ular Picu Kerumunan, Wakil Bupati Mengecam

Ester Minar

Fat Cat, Kisah Cinta Seorang Gamer Muda yang Berakhir Tragis

Rasid

Leave a Comment