suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

BCL Enggan Ikut Campur Urusan Sang Suami dengan Mantan Istrinya

Sebagai istri, BCL memberikan support kepada Tiko agar bisa menyelesaikan permasalahan ini secara baik dengan mantan istrinya.

SPcom JAKARTA – Diam itu emas. Itulah sikap yang diambil Bunga Citra Lestari  (BCL), terkait kasus hukum yang kini tengah menyasar sang suami, Tiko Aryawardhana. Ya, Tiko dilaporkan ke polisi oleh sang mantan istri, Arina Winarto, terkait penggelapan uang sejumlah Rp 6,9 miliar. Menanggapi kasus  tersebut, BCL u mengaku tak mau ikut campur.

Hal ini disampikan oleh kuasa hukum Tiko, Irfan Aghasar. “Sebenarnya Mbak Bunga enggak mau cawe-cawe karena memang persoalan ini kan urusan Mas Tiko dengan masa lalunya, dan beliau juga meyakini bahwa persoalan ini akan secara bijak diselesaikan dengan jalan yang baik,” terang Irfan Aghasar.

Sebagaiistri, Bunga pastinya memberikan support kepada Tiko agar bisa menyelesaikan permasalahan ini secara baik dengan mantan istrinya. “Sebagai istri, beliau pasti men-support-lah apa pun yang terjadi dan beliau mendukung masalahnya bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan,” tegasnya. Irfan juga memastikan tidak ada yang berubah dari Bunga terkait rasa sayang dan cintanya kepada suaminya itu.

“Tidak ada perasaan yang berubah dari beliau dan rumah tangga keduanya juga masih tetap baik dan bahagia, karena mereka telah menyerahkan penyelesaiannya kepada kami selaku kuasa hukumnya. Itu yang kami upayakan penyelesaiannya bisa diselesaikan dengan baik,” tandasnya. Terkait laporan Arina, Irfan mengungkapkan, jika pihaknya saat ini tengah mengumpulkan data-data terkait dana yang dilaporkan.

Pasalnya, ada ketidaksesuaian hasil audit terkait nominal uang dugaan penggelapan tersebut. Di sisi lain, Irfan pun  menegaskan, jika pihaknya berencana untuk mengambil langkah hukum balasan, dalam rangka untuk melindungi nama baik kliennya beserta keluarga, dari pemberitaan yang belum terbukti kebenarannya.

Pihak Tiko juga menduga, jika pelaporan itu merupakan  imbas dari persoalan rumah tangga antara kliennya dengan sang mantan istri yang  belum tuntas, sehingga ada pihak yang belum bisa move on, di saat mantan pasangannya kini sudah bahagia  dengan pasangan barunya. (SP)

Related posts

Tagar #ByeIkatanCinta Bertengger di Jajaran Trending Topic twitter, Ada Apa?

redaksi

Pasca Lamaran, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kebut Persiapan Pernikahan

Resiana

Indra Bekti Jalani Operasi Ketiga

Ester Minar

Leave a Comment