suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Sadis! Ayah Gorok Anak Kandung Berusia 3 Tahun Saat Tidur

SPcom SERANG – Seorang pria di Kampung Cibarugbug, Desa Citaman, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Banten bernama Agus (30) tega menghabisi nyawa anak kandungnya yang masih balita saat sedang tertidur.

Pejabat sementara Kasie Humas Polresta Serang Kota, Ipda Raden Muhamad Maulani menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Selasa (18/6/2024) sekitar pukul 04.00 WIB. Namun masih belum diketahui motif dari pelaku yang tega membunuh anaknya berinisial NA yang masih berusia 3 tahun.

Ketika itu, pelaku sedang tidur satu kamar bersama istri dan anaknya (korban) dalam satu kamar. Tiba-tiba istrinya terbangun karena terkejut melihat anak perempuannya digorok oleh sang suami.

“Ibu korban terbangun karena terkena percikan darah dan melihat korban sudah dalam keadaan luka berdarah pada bagian leher, seketika pelaku yang kaget karena korban terbangun langsung melarikan diri,” ujarnya, Selasa (18/6/2024).

Ibu korban berteriak histeris melihat anaknya berlumuran darah hingga mengundang warga sekitar. Kemudian korban yang masih sempat bernapas itu langsung dilarikan ke Puskesmas Ciomas, namun sayangnya nyawanya tidak tertolong.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan, jenazah dibawa ke RS Bhayangkara. (SP)

Related posts

Pimred Sinarlampung.co Minta Ketua SMSI Lampung Cabut Pernyataan ‘Anak Buah’

Sandi

Viral! Empat Pelajar Jadikan Korban Palestina Sebagai Candaan, Disdik DKI Mengecam

Ester Minar

Ikuti Ritual Gaib, Dua Pria Tewas Usai Makan Daging Domba 1 Kg

Ester Minar

Leave a Comment