suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dinar Candy Akui Kasus Hukum Ko Apex Berimbas Buruk pada Bisnisnya

Dinar Candy dan sang kekasih  diketahui tengah membangun usaha bersama di bidang kapal tongkang

SPcom JAKARTA – Dinar Candy mengaku kasus hukum yang kini menimpa sang kekasih,  Ko Apex, berdampak buruk bagi usaha yang dirintis bersama. Ya, pengusaha pertambangan dan kapal tongkang Affandi Susilo alias Ko Apex, dilaporkan ke Polda Jambi atas dugaan penipuan dokumen dan penggelapan dalam jabatan. Kini, Ko Apex bahkan telah ditahan buntut dari kasus tersebut.

Kasus hukum yang menjerat Ko Apex rupanya juga berimbas buruk pada bisnis sang pengusaha yang dirintis bersama Dinar Candy. Sebelum kasus hukum Ko Apex ramai diperbincangkan publik, Dinar Candy dan pengusaha asal Jambi itu diketahui tengah membangun usaha bersama di bidang kapal tongkang.

Namun, sayangnya bisnis yang baru saja dirintis itu harus mandek buntut kasus hukum yang menimpa ayah dua anak itu. “Iya (ada bisnis) pasti itu (berpengaruh sama kasus), bisnis sama Ko Apex itu ada tongkang, tapi kan jadi nggak jalan,” terang Dinar Candy, seperti dikutip dari tribunnews.com.

Disinggung soal kasus hukum yang kini dialami Ko ApexDinar Candy menyebut dirinya tak tahu menahu.  “Nggak tahu kalau untuk pemalsuan dokumen itu karena akan aku nggak ngurus surat-surat,” terangnya. “Aku kan kerja membawa fisik aku di entertain, kalau misal aku ada beli tongkang, aku nggak tahu dokumennya itu seperti apa,” tambahnya lagi.

DJ bernama asli Ai Dinar Miswari itu menanggapi santai saat dirinya ikut dikait-kaitkan dengan kasus hukum kekasihnya itu. “Ya misalkan mau melaporkan (Dinar) kan nanti ada pembuktian,” ucapnya. Seperti diketahui, pada Februari 2024 lalu, Ko Apex sempat menghadiahi Dinar Candy mobil mewah berwarna kuning. (SP)

Related posts

Siti Badriah Siap Bawakan Lagu Dangdut di Korea Selatan

Ester Minar

Tak Lagi Kenakan Cincin Kawin, Ada Apa Dengan Putri Anne?

Ester Minar

Langgar Prokes Saat Buka Restoran, Rizky Billar Datangi Polsek Tanjung Duren

Resiana

Leave a Comment