suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Thariq – Aaliyah Bahagia Lamaran Mereka  Berjalan Lancar  

SPcom JAKARTA – Teka-teki tentang lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya terkuak. Setelah Thariq melamar Aaliyah di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat Minggu (23/6). Acara lamaran ini juga disiarkan secara live di YouTube milik Thariq.

Terlihat, Thariqmengenakan busana warna biru muda. Sementara orangtuanya, Geni Faruk dan Anofial Asmid menggunakan seragam warna biru yang agak lebih tua. Tak lupa Thariq meminta doa agar acara hari ini berjalan lancer “Bismillah mudahkan niat baik kami,” tulis Thariq Halilintar sebagai caption. Dalam proses lamaran, meski Thariq tak mampu menutupi rasa gugupnya, namun aura kebahagiaan terpancar dari keluarga ini.

Bahkan tampak pula Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, di acara lamaran tersebut.  Thariq Halilintar sebelumnya sudah melamar Aaliyah Massaid di sebuah kota di Thailand pada 15 Mei lalu. Sejak itu keduanya langsung bersiap untuk mempersiapkan rangkaian pernikahan mereka.

Meski masih enggak menjelaskan tentang tanggal pasti pernikahan mereka, namun menurut kabar yang beredar pernikahan Thariq dan Aaliyah akan digelar di tahun ini. Thariq pun berharap, Presiden Jokowi bersedia menjadi saksi nikahnya, sama seperti saat sang kakak, Atta Halilintar menikah. (SP)

Related posts

Terbukti Lakukan Kekerasan, Askara Parasady Divonis 2 Bulan Penjara

Ester Minar

Ini Alasan Desta Mahendra Gugat Cerai Natasha Rizki

Ester Minar

Ex Model Majalah Dewasa Anggita Sari Nikah Lagi

Ester Minar

Leave a Comment