suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Jalani Oplas di Korea, Sarwendah Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah

“Kalau kalian lihat di bawah mata aku sekarang jadi lebih fresh kan? Karena aku ngambil lemak yang ada di badan aku, dipindahin ke wajah aku,” jelas Sarwendah

SPcom JAKARTA – Di tengah kisruh rumah tangganya dengan Ruben Onsu yang terancam perceraian, viral Sarwendah yang baru saja selesai melakukan operasi plastik (Oplas), di Korea. Dan potret Sarwendah yang menjalani operasi plastik ketika hubungan rumah tangganya di ujung tanduk, ternyata cukup menjadi sorotan publik.

Tak sedikit publik yang menyayangkan langkah istri Ruben Onsu itu operasi plastik, sedangkan wajahnya sudah terlihat cantik. Banyak pula yang menilai wajahnya seusai operasi plastik mirip Lucinta Luna hingga Inul Daratista. Sebelumnya diketahui operasi plastik yang dijalani oleh Sarwendah ini fokus pada bagian bawah mata.

Operasi plastik yang dijalani ibu 3 anak ini juga menggunakan teknik pemindahan lemak dari tubuhnya ke wajah. Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang lebih segar dan awet muda. “Kalau kalian lihat di bawah mata aku sekarang jadi lebih fresh kan? Karena aku ngambil lemak yang ada di badan aku, dipindahin ke wajah aku,” jelas Sarwendah.

Artis yang akrab disapa Wendah ini juga pastinya mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk melakukan operasi plastik di salah satu klinik terkenal di sana, Girin Plastic Surgery Hospital. Sarwendah bersama tim dari Girin Plastic Surgery Hospital melalui konten Youtubenya pun akhirnya mengungkapkan harga operasi plastik di klinik tersebut.

Pada kontennya tersebut, Sarwendah memang tak biaya yang harus dikeluarkan untuk operasi plastik yang dijalaninya. Sayangnya, tak diketahui pasti operasi plastik yang dijalani Sarwendah ini termasuk operasi kecil atau besar. Namun, istri Ruben Onsu ini diperkirakan mengeluarkan biaya puluhan hingga ratusan juta untuk mengubah penampilannya tersebut. (SP)

Related posts

Inilah Isi Souvenir Mewah Penikahan Atta dan Aurel

Resiana

Tertawa Saat Upacara Pengibaran Bendera, Mayang Terancam Dipenjarakan

Ester Minar

Irene Suwandi Debut Di Grup Kpop TD

Rasid

Leave a Comment