suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Dua Anggota Drum Band Tewas Ditabrak Truk

SPcom SUKABUMI – Dua orang pelajar yang merupakan anggota drum band di Sukabumi, Jawa Barat, tewas tertabrak dan terlindas bus, pada Sabtu (29/6/2024) siang. Saat itu korban berboncengan tiga orang. Satu orang berhasil selamat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Andika Pratistha mengatakan, kecelakaan ini berawal saat MJM (17 tahun) mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi F 4865 T dengan membonceng RF (15), dan korban selamat MRP (10). Mereka melaju dari arah Cibolang menuju Sukaraja.

Sesampainya di Jalan Lingkar Selatan, tepatnya di sekitar simpang Mangkalaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, kendaraan tersebut diduga berserempetan dengan bus dengan nopol F 7651 SD sehingga pengemudi dan penumpang kendaraan sepeda motor tertabrak oleh kendaraan tersebut.

“Dugaan sementara ada bus yang menyerempet dan melindas dua korban dan satu korban berhasil selamat,” kata Andika

Akibat dari kecelakaan ini, korban MJM dan RF mengalami luka cukup berat sehingga meninggal di lokasi kejadian. Sementara penumpang sepeda motor berinisial MRP mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit.

“Untuk korban meninggal dunia di lokasi kejadian luka di bagian kepala,” ungkapnya.

Andika menyebut para korban merupakan anggota atau rombongan drum band yang sedang dalam perjalanan untuk bermain di acara perpisahan sekolah di Sukaraja.

Anggota kepolisian dari Unit Gakkum Satlantas yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban dan kendaraan, termasuk penyelidikan lebih lanjut karena diduga sopir bus tersebut melarikan diri. (SP)

Related posts

Viral! Mobil Pameran di Mall Tabrak Pengunjung dan Ekskalator

Ester Minar

Imingi Gaji Rp. 30 Juta, Mucikari Paksa Pekerja Seks Tandatangan Kontrak

Ester Minar

Cabuli Anak di Bawah Umur, Oknum Jaksa Ditetapkan Jadi Tersangka

Sandi

Leave a Comment