suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Wajah Baru Hasil Oplasnya Dikritik Netizen, Sarwendah Beri Jawaban  Menohok

Menurut Sarwendah, selama punya uang dan tidak merugikan, semua orang bebas melakukan hal apapun, termasuk dirinya.

SPcom JAKARTA – Keputusan Sarwendah Tan melakukan operasi plastik (Oplas) di wajahnya, masih menyiaskan cerita. Sayangnya, alih-alih banjir pujian, Wendah justru menuai kritik netizen. Ya, netizen menilai wajah Wendah yang lama jauh lebih cantik, dari wajah hasil Oplasnya.

Gerah dengan kritik netizen yang terus menghujamnya, istri Ruben Onsu ini pun memberi respon menohok bagi netizen yang mengkritiknya. Ya, Sejak hari pertama menjalani operasi plastik, Sarwendah memang kerap memberikan kabar kondisi terkini wajahnya melalui unggahan di Instagram miliknya. Di hari ke-13, istri Ruben Onsu ini pun mengabarkan kondisi wajahnya sekaligus menyindir orang-orang yang memberikan komentar tak sedap untuknya.

“Hari ke-13 setelah tindakan. Sengaja tulisan digedein supaya orang bisa baca kalau ini belum sampai dua minggu dan pemulihan itu di tiga sampai enam bulan maksimal,” tulis Sarwendah, di Instagram Story. Mantan anggota Cherrybelle ini juga mengatakan kalau semua orang punya pilihannya masing-masing.

Menurut Sarwendah, selama punya uang dan tidak merugikan, semua orang bebas melakukan hal apapun, termasuk dirinya. “Nggak ada yang instan dan semua orang punya pilihan masing-masing. Selama pakai duit sendiri dan nggak nyusahin orang lain, kenapa tidak. Ingat kita tidak bisa selalu menyenangkan orang dan bukan tanggung jawab kita juga, have a nice day,”tutur Sarwendah.

Sementara itu, Sarwendah sebelumnya sempat menjelaskan alasannya melakukan tindakan operasi plastik. Bukan karena perceraiannya dengan Ruben Onsu, namun pilihan tersebur adalah demi menunjang penampilannya dan mendukung kepentingan pekerjaannya.

“Kenapa? Bawah mata aku cekung banget, nggak fresh. Sedangkan kebutuhan aku adalah setiap kali ada brand atau apapun perlu penampilan yang fresh, nggak mau ngecewain. Jadi aku pindahin lemaknya dari badan aku, dipindahin ke muka. Sama koreksi lipatan mata, supaya terlihat tidak sayu dan lebih fresh. Biar lebih segar,” kata Sarwendah. (SP)

Related posts

Heboh! Zul Zivilia Manggung di Ji-Expo Kemayoran, Masih Berstatus Napi

Ester Minar

Rizky Febian Ungkap Almarhumah Mama Disantet dan Diguna-guna

Ester Minar

Kirim Bunga Buat Amanda Manopo, Mischa Chandrawinata Sedang PDKT?

Ester Minar

Leave a Comment