suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Wanita Lompat Dari Dalam Bus di Jalan Tol

SPcom PURWAKARTA – Sebuah video yang menunjukkan seorang perempuan lompat dari Bus Primajasa di Jalan Tol Cipularang KM 99, Kabupaten Purwakarta viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun Instagram @info.negri, terlihat penumpang tersebut tergeletak di tengah jalan dengan luka parah di bagian kaki.

Kemudian sejumlah orang mendekati korban, namun masih belum berani mengambil tindakan sampai petugas datang.

Kanit PJR Tol Cipularang, Iptu Dadang Setiawan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (8/7/2024) pukul 11.10 WIB di Tol Cipularang KM 99.

“Identitas kendaraan Hino Bus dengan nomor polisi B 7494. Nama pengemudi Rusmana,” ucap Dadang, Selasa (9/7/2024).

Berdasarkan keterangan sopir dan kondektur, kata Dadang, penumpang bernama Sarah Mahdum, warga Dusun Buahdua, Kabupaten Sumedang tersebut berangkat dari Terminal Bus Leuwi Panjang menuju ke Bekasi.

“Tiba di TKP, itu teriak-teriak minta kantong plastik, katanya mau muntah. Ketika diambilkan kantong plastik, tiba-tiba korban itu lompat dari bus melalui buka pintu paksa,” ungkapnya.

Dadang mengatakan, kondektur dan penumpang lainnya mencoba mencegah Sarah. Namun, korban memaksakan diri untuk melompat keluar dari bus. “Sudah dicegah sama beberapa penumpang dengan kenek (kernet), tapi memaksa diri untuk melompat,” ujarnya.

Dia menduga, Sarah nekat melompat dari bus karena mengalami depresi.

“Kemarin untuk kasusnya kita limpahkan ke penyidik lakalantas Polres Purwakarta,” ucapnya. (SP)

Related posts

Anggota Polri Gadungan Tipu Warga Alami Kecelakaan

Ester Minar

Berkas Banding AG Resmi Dilimpahkan ke Pengadilan Tinggi DKI

Ester Minar

Taksi Online Terbakar Saat Bawa Penumpang

Ester Minar

Leave a Comment