suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Perseteruan Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo Kian Tak Berujung

Okie juga menegaskan kesiapannya untuk  pindah dari rumah yang ditinggalinya saat ini,  yang merupakan harta gono gini dengan gunawan.


SPcom  JAKARTA – Perseteruan panas antara Okie Agustina dengan mantan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, terkait  mobil yang digadaikan Gunawan, ternyata belum juga kunjung selesai. Sebelumnya,  Okie bahkan sempat mensomasi gunawan, lantaran menduga mantan suaminya itu menggelapkan mobil milik sang anak, Miro. Megingat, Gunawan mengambil mobil tersebut tanpa sepengetahuan Okie.

Namun, Gunawan sendiri sempat menampik tudingan Okie soal penggelapan mobil. Lantaran mobil tersebut sudah dikembalikan di rumah Okie, setelah proses gadai selesai. Okie  sendiri justru  kekeuh meminta mobil tersebut karena terus ditanyakan sang anak, yang sempat melihat mobil miliknya yang tak ada dirumah, karena dibawa sang ayah.

Okie pun mengaku kaget dengan apa yang diucap sang anak, yang ingin menjadi anak pasha ungu, agar dirinya bisa mendapatkan mobil, seperti yang dirasakan oleh sang kakak, Keisha Alvaro. Ya, Keisha baru saja mendapat kado mobil dari Pasha Ungu, di hari ulang tahunnya.

Tidak hanya itu, Okie juga menegaskan kesiapannya untuk  pindah dari rumah yang ditinggalinya saat ini,  yang merupakan harta gono gini dengan gunawan. Akan tetapi, Okie meminta waktu agar rumah gono gininya dengan Pasha Ungu terjual lebih dulu.

“Kalau masalah pindah aku sudah tegaskan juga ke  Papanya Miro, tunggu  sampai rumah yang dulu menjadi harta gono gini aku sama Mas Pasha terjual. Kalau  besok rumah itu laku, aku juga akan langsung beli rumah baru dan pindah dari rumah itu,” tegas Okie. (SP)

Related posts

Sule Kembali Buka Hati Untuk Pendamping Baru: Sudah Move On

Ester Minar

Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Telah Hijrah Sejak 2018

Ester Minar

Rezky Aditya Ajukan Kasasi, Wenny Ariani: Gagal Maning!

Ester Minar

Leave a Comment