suryapagi.com
NEWSRAGAM

Viral! Bocah 4 Tahun Tidur Bersama Ratusan Bayi Buaya

SPcom JAKARTA – Sebuah video viral yang diduga berasal dari Thailand memperlihatkan seorang gadis berusia empat tahun yang bermain dengan ratusan bayi buaya. Diketahui seorang wanita bernama Kwanrudee Siripreecha, mengunggah beberapa video putrinya bermain dengan lebih dari 200 bayi buaya. Video ini dilaporkan oleh saluran TV Thailand Thaich8 News.

Dalam video tersebut, gadis kecil itu terlihat berbaring dengan riang di sebuah kolam yang dipenuhi dengan bayi buaya yang baru menetas. Dia bahkan tampak memegang beberapa di tangannya tanpa rasa takut.

Meski terlihat mengerikan, namun aksi balita rebahan dikelilingi ratusan bayi buaya itu tak membuat sang ibu panik. Berikut Liputan6.com merangkum aksinya yang viral melansir dari South China Morning Post, Rabu (17/7/2024).

Di profil Facebook Kwanrudee mengungkapkan bahwa ia adalah seorang peternak daging buaya di Thailand, yang dikenal sebagai salah satu produsen dan pengekspor produk buaya terbesar di dunia, termasuk kulit, daging, dan produk sampingan lainnya.

Dalam wawancaranya dengan Thaich8 News, Kwanrudee bercerita bahwa putrinya telah terpesona dengan bayi buaya sejak usia dua tahun. Buaya-buaya yang dimainkan putrinya berusia kurang dari 15 hari.

“Putri saya senang menaruh reptil yang baru lahir di mangkuk air dan melihat mereka berenang. Buaya-buaya yang dimainkan putrinya berusia kurang dari 15 hari,”kata Kwanrudee.

Kwanrudee selalu mengawasi putrinya dengan ketat saat bermain dan akan segera menariknya dari kolam jika ada tanda-tanda bahaya.

“Ketika bayi buaya ini tumbuh lebih besar, giginya tumbuh lebih banyak, dan kulitnya lebih tebal, putri saya tidak akan bisa bermain dengan mereka lagi,” tutup Kwanrudee. (SP)

Related posts

Menteri Pertanian SYL Hilang Kontak di Luar Negeri

Ester Minar

Viral Bayi 7 Bulan Diberi Minum Kopi Saset Oleh Ibunya

Ester Minar

Arist Merdeka Sindir Kak Seto yang Urusi Nasib Anak-anak Ferdy Sambo

Ester Minar

Leave a Comment