suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Lagi, Ruben dan Wendah Tak hadiri Sidang Cerai

Akibat absennya kembali Ruben dan Wendah, maka sidang perceraian keduanya harus kembali ditunda

SPcom JAKARTA – Sidang Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (30/7). Namun, seperti sidang sebelumnya, baik Ruben maupun Sarwendah, selaku penggugat dan tergugat,  sama-sama kembali absen dalam sidang lanjutan ini. Akibat absennya kembali Ruben dan Wendah, maka sidang perceraian keduanya harus kembali ditunda.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun menjelaskan bahwa undangan sidang lanjutan perceraian ini telah diantarkan ke alamat baru Sarwendah. Sehingga pemanggilan tersebut diangap sah. Namun, pihak pengadilan tidak mengetahui alasan Sarwendah tidak hadir.

“Berdasarkan informasi yang kita terima dari Majelis Hakim, ternyata untuk tergugat hari ini tidak hadir tanpa alasan yang jelas. Sedangkan panggilan yang kita kirimkan di alamat baru, dinyatakan alamat yang baru dinyatakan sah. Majelis menganggap perlu memanggil sekali lagi tergugatnya. Dan pemanggilan ini merupakan pemanggilan yang terakhir,”  ujar Tumpanuli Marbun, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Tumpanuli Marbun menjelaskan jika Sarwendah kembali tidak hadir, maka proses perceraian akan tetap berlanjut pada agenda pembuktian. Untuk sidang selanjutnya akan digelar pada 6 Agustus 2024. “Maka jika nanti pada tanggal 6 Agustus 2024, tergugat tidak hadir maka pemutusan perkara itu dilanjutkan tanpa hadirnya tergugat. Langsung (agenda) pembuktian dari pihak penggugat dengan catatan jika tergugatnya tidak hadir,” pungkas Tumpanuli Marbun. (SP)

Related posts

Bassist Group Band Boomerang, Hubert Henry Limahelu, Meninggal Dunia

Ester Minar

Tembus 7 Juta Penonton, Pemain Film Agak Laen Penuhi Nazar Jadi Manusia Silver 

Ester Minar

Dhena Devanka Beberkan Bukti di Sidang Cerai

Ester Minar

Leave a Comment