suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Kiki Amalia Alami ‘Keriweuhan’ Hamil di Usia Kepala 4

SPcom JAKARTA – Selebriti Kiki Amalia baru saja membagikan kabar bahagia. Lewat unggahan media sosial Instagram-nya, Kiki mengumumkan bahwa dirinya telah hamil.

Seperti yang kita ketahui, mengandung di usia kepala empat bukanlah yang mudah. Ketika dihubungi awak media melalui sambungan panggilan video, Kiki Amalia dan suami pun menyetujui hal ini.

“Segala (Rasa Sakit) kerasa” ujar Agung Nugraha.

Oleh karenanya, Kiki Amalia sangat mensyukuri kehadiran sang suami yang begitu sabar mendampinginya di saat rasa tidak nyaman datang secara tiba-tiba.

Tak main-main, Kiki bahkan menyebut tanpa kehadiran Agung di sisinya, ia tidak akan nyaman menjalani kehamilan ini.

“Untung aku punya suami yang sabar banget alhamdulillah, suami aku itu lumayan mengerti dan banyak membantu, mensupport aku, mungkin kalo aku gak dapetin suami kayak ini suami aku sekarang, mungkin gak betah kali ya, karena emang gak segampang yang dipikirin gitu” ungkap Kiki, seperti dilansir cumicumi.com.

Meski begitu, Kiki Amalia mengaku bahwa dirinya sangat menikmati segala ketidaknyamanan dan rasa sakit selama masa kehamilan ini. Pasalnya, kehamilan ini telah ia nanti-nantikan selama hidupnya.

“Pokoknya lumayan lah, tapi enjoy, aku seneng, aku enjoy, aku bahagia, aku nikmatin karena memang ini yang aku tunggu, jadi apapun yang aku rasain sakit, gak mau aku rasain banget karena ini yang aku minta sama Allah, pas dikasih aku gak mau ngeluh, aku gak mau apa, jadi bener-bener aku nikmatin, aku enjoy” pungkasnya. (SP)

Related posts

Rhoma Irama Dijadikan Saksi Ahli di Sidang Praperadilan Rizieq Shihab

Sandi

Nadzira Shafa Terus Berpayung Rindu Sosok Ameer Az Zikra

Ester Minar

Gara-gara Hutang, Wulan Guritno Gugat Perdata Sang Mantan, Sabda Ahessa

Rasid

Leave a Comment