Azizah-Ruhama Berhasil Membangun Narasi Demokrasi Elegan dan Terhormat

0 228

SPcom TANGSEL – Beberapa hasil hitung cepat dari lembaga survei telah menunjukkan perolehan suara masing-masing.

Calon Wali Kota nomor urut 2, Siti Nur Azizah pun mengaku telah melakukan hal maksimal membangun narasi di dalam demokrasi yang elegan dan terhormat.

“Yang pasti kami sudah berusaha, mesin partai bergerak, jaringan bergerak, teman relawan juga maksimal. Tapi tentu berbicara kontestasi ada kalah, ada menang. Harus siap dengan semua ketentuan. Qadarullah itukan kita tidak bisa memilih,” ujarnya, Rabu (9/12/2020).

Menurut Azizah, ia dan Ruhamaben telah memberi warna dalam demokrasi di Tangsel. “Pasti ada hikmah dari ini. Kami yakini akan menjadi kesukesan lebih baik,” ucapnya.

Usai Pilkada ini, Azizah pun akan terus berusaha memberikan hal baik kepada masyarakat. “Untuk memberikan yang terbaik ke masyarakat tidak harus menjadi Wali kota, bisa dengan kerja politik,” terangnya.

Sementara Ruhamaben mengatakan sementara akan rehat dari politik untuk memberikan waktu lebih ke keluarga dan bisnisnya.

Saya akan fokus ke keluarga karena kemarin banyak ditinggal. Ada yayasan yang mesti diurus, kelola rumah sakit. Kita fokus ke hal yang ada di depan mata,” tandasnya. (Dar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.