Brigif Mekanis 1 PIK/JS Berkolaborasi Dengan Suryapagi Akan Gelar Kejuaraan Tenis

0 109

SPcom JAKARTA – Brigif Mekanis 1 Pengaman Ibukota/Jaya Sakti berkolaborasi dengan Suryapagi.com akan menggelar kejuaraan tenis beregu.

Komandan Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Kolonel Inf Bayu Jagat mengatakan, turnamen tenis ini merupakan rangkaian acara HUT Brigif Mekanis 1 PIK/JS. Kegiatan akan berlangsung pada 16-17 Januari 2021.

“HUT Brigif Mekanis 1 PIK/Jaya Sakti ke 57 pada 27 Desember mendatang. Kita perayaannya tetap menyehatkan, tidak menimbulkan keramaian karena masih masa pandemi,” ungkap Bayu usai menjajal Lapangan Tenis Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Rabu (16/12/2020).

Bertajuk Surya Pagi Cup, Bayu ingin kejuaraan tenis ini bisa diikuti oleh masyarakat umum. “Kita berkolaborasi dengan Suryapagi.com, karena sifatnya kejuaraan ini untuk umum. Tidak hanya bagi anggota TNI, tapi juga komunitas tenis lainnya,” terangnya.

Sementara Pimpinan Suryapagi.com, Badar Subur menambahkan, kejuaraan ini sebagai bentuk kolaborasi antara TNI dengan masyarakat.

“Ini menunjukan TNI itu dekat dengan rakyat. Bahkan dirangkaian HUT nya, Brigif Mekanis 1 PIK/JS tetap ingin merayakan bersama masyarakat,” ucapnya.

Kejuaraan tenis beregu Surya Pagi Cup akan memperebutkan hadiah total Rp 30 juta. Beberapa komunitas tenis sudah memberi sinyal positif untuk jadi peserta.

Seperti Andang Kadariyanto, salah satu anggota komunitas tenis. Menurutnya kegiatan ini sangat positif.

“Kegiatan ini sangat baik, apalagi didukung dengan fasilitas lapangan tenis indoor di Mako Brigif Mekanis 1 PIK/JS yang standar nasional. Sangat nyaman main di sini, bisa meningkatkan kemampuan dan pastinya sehat,” ungkap pria yang juga merupakan pengusaha Lift ini.(Sp)

Leave A Reply

Your email address will not be published.