Walkot Jakbar Segera Panggil Kasatpol PP Terkait Para Pelanggar IMB

0 159

SPcom JAKARTA – Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto akan segera memanggil Kasatpol PP Jakarta Barat, Tamo S Jabat terkait pernyataannya yang berkesan melakukan pembiaran pelanggar IMB.

“Nanti saya verifikasi ke Satpol PP kenapa bisa begitu. Nanti saya panggil,” ucap Uus ketika dikonfirmasi melalui aplikasi pesan, Selasa (22/12/2020).

Sebelumnya Kasatpol PP Jakarta Barat, Tamo S Jabat mengungkapkan bahwa pihaknya tidak lagi memiliki anggaran untuk melakukan pembongkaran bangunan yang melanggar IMB.

“Ada sekitar 150 bangunan tanpa IMB yang belum dibongkar nih, dan rata-rata tanpa IMB. Mau diapain, anggarannya gak ada,” ungkapnya.

Ketika ditanya adanya proyek pembangunan yang melanggar IMB namun masih berjalan di kawasan Joglo, Tamo malah mengungkap hal yang lebih besar.

“Ada lagi yang lebih besar, 8 lantai tidak bisa dibongkar. Karena tidak ada anggaran,” ucapnya.

Ia pun sempat melontarkan nada sinis kepada wartawan yang mengkonfirmasi hal tersebut.

“Saya sudah bilang sama kalian, orang lagi susah nih, mau bangun, seharusnya kalian dukung dong. Apa sih ruginya sama kalian larang larang orang untuk bangun? Kan ada mekanismenya untuk didenda. Wartawan macam apa nih…!,” umpatnya.(SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.