suryapagi.com
METRONEWS

Benyamin Davnie Pastikan Stok Pangan di Tangsel untuk Nataru Aman

SPcom TANGSEL – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie memastikan stok pangan jelang Natal dan tahun baru aman. Kenaikan bahan pokok hanya psikologis adanya event tersebut.

“Pada dasarnya sudah kami prediksi kenaikan harga komoditi bahan pokok yang terjadi hari ini. Dan ini hanya bersifat psikologis saja,” ujarnya, di gedung DPRD Tangsel, Rabu (23/12/2020).

Dia menambahkan, Pemkot bersama OPD terkait tentu akan berkordinasi untuk tetap menjaga kestabilan harga dan menjamin stok harga di pasaran.

“Jika memang perlu dilakukan operasi pasar kami akan lakukan. Kami jamin stok bahan pokok saat tahun baru ini masih aman dua Minggu ke depan,” ucapnya.

Berdasarkan pantauan di Pasar Serpong, hari ini, kenaikan harga yang cukup menonjol terjadi pada komoditas cabai dan telur. Bahkan sejak November hingga kini mencapai 80 persen.

“Cabai merah dari Rp 60 ribu sekarang Rp 80 ribu, sebulan dua kali naik. Telur ayam negeri yang semula Rp 26 ribu per kilo saat ini menjadi Rp 28 ribu,” ungkap Arif, salah satu pedagang di Pasar Serpong. (kor)

Related posts

Bareskrim Polri Perintahkan Seluruh Universitas di Indonesia Tak Ikuti Program Magang Seperti Ferienjob

Ester Minar

Polres Tangsel Tangkap Empat Pelajar Pelaku Tawuran Berdarah

Sandi

Tidak Hanya Gunakan Sabu, Artis BJ Juga Perantara Tembakau Gorila

Sandi

Leave a Comment