suryapagi.com
METRONEWS

Pengendara Motor Tewas Ketiban Truk di Gading Serpong

SPcom TANGSEL – Seorang Pengendara sepeda motor berinisial MRT (22) tewas terjepit dump truck ketika sedang menunggu traffic light di persimpangan Gading Serpong, Pakualam, Serpong Utara, Minggu (27/12/2020) malam.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Dhady Arsha menerangkan, kronologi berawal saat truk B 9308 TYT yang dikemudikan Haetomi melaju dari arah Serpong menuju Kota Tangerang.

Jelang traffic light, sopir mengerem sambil menghindari sebuah minibus karena melihat lampu TF berwarna merah. Namun tiba-tiba, ban truk bagian kanan belakang pecah.

Karena tidak seimbang, truk membentur pembatas jalan kanan. Dan malah terguling ke sisi kiri dan menimpa MRT yang tengah berhenti menggunakan Honda Beat BE 3224 BN.

“Hino dump truck menghindari kendaraan minibus yang sedang berhenti dikarenakan traffic light sedang menujukan rambu berhenti,” ujarnya Senin (28/12/2020).

MRT meninggal di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sedangkan pengendara dump truck sudah diamankan Polres Tangsel. (kor)

Related posts

OJK : Penggunaan Data Pribadi Tanpa Izin Adalah Pidana, Polisi Harus Bertindak

Ester Minar

Ancam Tembak Kepala Anies Baswedan, Pemuda Ditangkap

Ester Minar

Arogan, Oknum Driver Ojol Pukul Karyawati Restoran RamenYa

Sandi

Leave a Comment