suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Kasus Pelecehan Seksual Kepala BPBJ DKI, Golkar: Langsung Pecat Blessmiyanda!

SPcom JAKARTA – Ketua Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Basri Baco mendukung langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang langsung menonaktifkan Blessmiyanda. 

Dugaan pelecehan seksual dan perselingkuhan yang dilakukan Kepala Badan Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) DKI Jakarta non aktif Blessmiyanda telah mencoreng wajah nama baik pejabat Pemprov DKI Jakarta.

“Sangat mendukung langkah Gubernur yang menonaktifkan Kepala BPBJ. Kalau perlu langsung dipecat dan diproses hukum,” ujarnya, Rabu (31/3/2021). 

Basri berharap, kejadian serupa tidak terjadi lagi. Selain pelanggaran aturan pegawai, juga bisa masuk ke ranah hukum pidana.

“Ini kejahatan yang harus diberikan sangsi tegas. Sehingga memberikan efek jera bagi pelakunya dan menjadi contoh bagi pejabat lainnya agar tidak melakukan hal yang sama,” tegasnya.

Penonaktifan Blessmiyanda juga sebagai bukti nyata bahwa Pemprov DKI tidak memberikan toleransi kepada siapa pun di lingkungan Pemprov untuk melakukan pelecehan seksual.

“Kita semua juga punya keluarga yang perempuan, anak perempuan atau adik kakak perempuan atau paling tidak ibu kita Perempuan. Jadi kita semua wajib melindungi perempuan dari tindakan kekerasan apapun, apalagi kekerasan seksual,” tuturnya.(Sp)

Related posts

Pemuda Bunuh Diri Pakai Senpai di Kuburan

Ester Minar

Viral Bendera Merah Putih Dijadikan Keset di Kantor Polisi

Ester Minar

Hari Guru Nasional, JAFRA Cosmetics Bagikan 27.000 Paket Skincare Untuk Guru

Ester Minar

Leave a Comment