suryapagi.com
METRONEWS

Ini Lokasi di Jakarta yang Ditutup Saat Malam Tahun Baru

SPcom JAKARTA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah mengeluarkan daftar jalan dan lokasi yang akan ditutup saat malam pergantian tahun.

Seperti untuk di wilayah Jakarta Selatan lokasi yang ditutup antara lain kawasan Taman Ayodya, kawasan Bulungan, kawasan Mahakam yang berada di Kebayoran Baru ditutup. Sementara kawasan Senopati dan kawasan Kemang masuk dalam status pengendalian ketat. Ini daftar lengkapnya:

Doc Pemprov DKI Jakarta

Di Jakarta Timur penutupan dilakukan pada Jl Jatinegara Timur, kawasan Kanal Banjir Timur, kuliner di sepanjang Jl Raya Condet dan kuliner sepanjang Jl Raya Cililitan. Dan ini daftar lengkapnya:

Wilayah Jakarta Utara kawasan yang ditutup antara lain sekitar Danau Sunter Barat dan Timur, Taman Waduk Pluit, RTH Kalijodo dan Taman Joging Kelapa Gading. Ini daftar lengkapnya berikut dengan lokasi dengan pengendalian ketat:

Doc Pemprov DKI Jakarta

Sementara di Kepulauan Seribu, Pemprov DKI tidak melakukan penutupan kawasan. Beberapa pantai yang menjadi destinasi wisata hanya diberlakukan pengendalian ketat:

Doc Pemprov DKI Jakarta

Langkah ini diambil Pemprov DKI Jakarta untuk mencegah penularan Covid-19 yang masif. Sehingga tidak terjadi ledakan kasus Covid-19 usai malam pergantian tahun.(SP)

Related posts

Berjualan Sambil Mabuk, Tiga Penjual Kerupuk Tusuk Tukang Parkir

Ester Minar

Tolak Lamaran Pacarnya, Seorang Gadis Dibakar Hingga Tewas

Ester Minar

DPR-Kemenhan Menggelar Rapat Bersama TNI Terkait Rencana Kerja Anggaran

Ester Minar

Leave a Comment