Nobu Minta Maaf, Gisel Justru Mangkir Dari Pemeriksaan

0 22

Kasus video syurnya dengan Gisella Anastasia atau Gisel, menyeret Michael Yukinobu Defretes dalam pusaran kasus menghebohkan ini. Ya, sama seperti Gisel, Nobu, demikian panggilan akrabnya, akhirnya juga ditetapkan sebagai tersangka. Nobu pun meminta doa dan dukungan terkait persoalan hukum yang kini dihadapinya.

“Saya mohon untuk semua teman-teman, mohon dukungan doa dan benar-benar saya minta maaf untuk semuanya,” kata Nobu di Mapolda Metro Jaya, Senin (4/1). Pemeriksaan Nobu selesai setelah 11 jam lebih. Nobu sendiri mulai menjalani pemeriksaan pada pukul 10.30 WIB dan selesai diperiksa pada pukul 21.45 WIB.

Dia kemudian meminta maaf terkait kasus yang telah menyedot perhatian masyarakat tersebut. Bukan hanya ke masyarakat, Nobu pun menyampaikan permintaan maaf kepada keluarganya serta pihak-pihak terkait kasus tersebut. “Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal, saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua,” ujar Nobu.

Nobu menyebut persoalan hukum yang dihadapinya saat ini adalah bentuk hukuman dari Tuhan. “Saya benar-benar menyesal atas semua yang sudah saya lakukan, mungkin ini adalah hukuman dari tuhan kepada saya,” tutur Nobu.

Sementara itu, sosok yang paling ditunggu-tunggu, Gisel justru tidak hadir dalam pemeriksaanya sebagai tersangka.  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Gisel absen dengan alasan menjemput anaknya, Gempi yang baru pulang dari Bali. “Yang bersangkutan (gisel) hari ini tidak bisa hadir,” kata Yusri Yunus. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.