Danbrigif Mekanis I PIK/JS Pimpin Rapat Persiapan Surya Pagi Cup

0 51

SPcom JAKARTA – Komandan Brigif Mekanis I PIK/JS, Kolonel Inf Bayu Jagat memimpin rapat persiapan Turnamen Tenis Beregu Surya Pagi Cup, Jumat (8/1/2021).

Bayu pun menekankan tentang pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat saat gelaran acara tersebut. Bahkan seluruh atlet dan official akan dilakukan tes rapid antigen.

“Semua yang hadir wajib melakukan SWAB antigen yang sudah disediakan disisi kanan pintu masuk, serta wajib menggunakan masker,” tegasnya.

Tempat cuci tangan pun akan disebar di beberapa titik lokasi pelaksanaan turnamen yang merupakan rangkaian acara HUT ke-57 Brigif Mekanis I PIK/JS ini.

“Kami akan menyediakan enam lokasi dan perlengkapan mencuci tangan bagi peserta dan semua yang hadir,” ucapnya.

Rapat persiapan Surya Pagi Cup di Brigrif Mekanis I PIK/JS, Cijantung, Jakarta Timur. (Kor)

Diakhir kesempatan Bayu mengharapkan agar acara ini dapat terlaksana dengan baik.

“Saya tekankan agar kita semua menjaga kesehatan patuhi protokol kesehatan. Agar pada saat kejuaraan kita dapat melaksanakan acara ini dengan maksimal,” ucapnya.

Selaras dengan itu Ketua Pelaksana sekaligus Pimpinan Redaksi Suryapagi.com Badar Subur menambahkan, agar tetap menjaga jarak patuhi protokol kesehatan dan tidak lupa berdoa.

“Selaras dengan Kolonel Bayu Jagat mari kita menjaga jarak patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa berdoa kepada yang Maha Kuasa. Agar acara ini dapat terlaksana dengan baik,” tandasnya.(Kor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.