9 Pegawai Pemkot Jaksel Positif Covid-19, Para Pimpinan “Mengungsi”

0 33

SPcom JAKARTA – Kantor Wali Kota Jakarta Selatan ditutup mulai hari ini hingga 14 Januari 2021. Ini sebagai tindak lanjut adanya 9 pegawai yang terpapar Covid-19.

“Yang ditutup khusus gedung A saja, gedung yang lainnya, blok B dan blok C tidak ditutup,” ujar Kasudin Kominfotik Jakarta Selatan Sugiono, Selasa (12/1/2021).

Pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19 terdiri dari 7 ASN dan 2 non ASN. Kebijakan penutupan ini sesuai dengan Peraturan Gubernur Nomor 88 Tahun 2020 Pasal 9 Ayat 2F.

“Selama ditutup pelayanan kepada masyarakat tetap diselenggarakan seperti biasa dipindahkan ke sejumlah lokasi,” terangnya.

Seperti Sekretaris Kota Jaksel yang dipindah ke kantor Lurah Melawai, Sudin Pendidikan I di SMKN 28 Jakarta, Sudin Pendidikan II di SMPN 12 Jakarta. Sementara Wali Kota Jaksel Marullah berkantor di rumah dinas, dan Wakil Wali Kota Jaksel Isnawa Adji di kantor Lurah Petogogan.

Selama ditutup, dilakukan sterilisasi untuk memutus mata rantai penularan. Disiagakan petugas yang mengarahkan pengunjung untuk tidak memasuki gedung A, kecuali bagi staf yang sudah ditunjuk bertugas.

Penutupan kantor Wali Kota Jakarta Selatan ini untuk yang kedua kalinya. Sebelum ini penutupan dilakukan pada 17 September 2020.(Sp)

Leave A Reply

Your email address will not be published.