suryapagi.com
REGIONAL

Sah! Moestaqiem Dahlan Pimpin DPC BPPKB Banten Jakpus

SPcom JAKARTA – Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten mengangkat Moestaqiem Dahlan sebagai Ketua DPC Jakarta Pusat periode 2020-2025.

“Saya berterima kasih telah diberi kepercayaan untuk memimpin DPC BPPKB Banten Jakarta Pusat. Ini amanat yang akan saya emban dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Dahlan pun berharap organisasi ini, menjadi perekat dalam keragaman. Ia akan berusaha selalu berada di garda terdepan dalam upaya meningkatkan rasa, sikap, dan langkah yang bersifat kekeluargaan di tengah keragaman masyarakat Jakarta.

“Ada tiga program. Pendidikan atau Edukasi, Pendampingan atau Advokasi, dan Kampanye atau Publikasi. Nanti kami turut dalam upaya memajukan masyarakat, misalnya dengan pelatihan-pelatihan,” jelasnya.

Pihaknya siap mengadvokasi warga dan mengadakan pendidikan dengan gerakan dan publikasi dalam rangka turut menyukseskan pembangunan masyarakat, khususnya di Ibu kota.

“Moto kami berjuang, beramal, dan berakhlakul karimah. Dalam pandemi ini, kami akan turut menyukseskan berbagai program pemerintah. Minimal menerapkan dan menyosialisasikan 3M,” ucap Dahlan.

Dahlan menambahkan, pihaknya, di akar rumput seperti tempayan. Pihaknya wajib menjaga marwah para sesepuh. Dia mengingatkan lambang golok kembar, tasbih, dan segi lima sangat bermakna.

“Golok gembar itu titipan jawara, tasbih titipan ulama, segi lima berarti kami sangat berpedoman pada Pancasila,” tandasnya.(Kor)

Related posts

Polwan dan Ibunya Jadi Tersangka Aniaya Wanita

Ester Minar

Unjuk Rasa di Kantor Pamkab dan DPRD BU, Massa Ungkap Dugaan KKN

Sandi

Pemkab BU Ungkap Keanehan Pemprov Yang ‘Segel’ APBD 2024

redaksi

Leave a Comment