Suami Dicokok Kasus Narkoba, Polisi Segera Panggil Nindy Ayunda

0 4

Dunia hiburan Tanah Air kembali dikejutkan dengan kasus narkoba. Setelah Askara Harsono, suami dari penyanyi Nindy Ayunda, ditangkap karena kasus narkoba. Kabar penangkapan pengusaha muda itu dibenarkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona.

“Iya benar inisialnya A,” ungkap Ronaldo Maradona Siregar, Senin (11/1). Menurut Ronaldo, Pihaknya mengamankan Askara Harsono saat berada di kediamannya, di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Hingga kini belum diketahui apa jenis narkoba yang digunakan suami Nindy Ayunda sehingga dirinya harus berusan dengan polisi. Yang pasti pihak kepolisian masih menjalani pemeriksaan intensif mengenai hal tersebut. “Nanti deh sementara baru cek urine bahwa yang bersangkutan positif amphetamin dan metaphetamin,” tuturnya.

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, tidak menampik kemungkinan  pihaknya  bakal memanggil Nindy Ayunda yang merupakan istri dari Askara Parasady Harsono. Penangkapan yang dilakukan di rumah, menjadi alasan polisi untuk memanggil sang penyanyi.

“Ya karena kita memang menangkap di rumahnya, tidak menutup kemungkinan kita juga akan panggil yang bersangkutan,” tutur Ady saat dijumpai wartawan di Polres Jakarta Barat, kawasan Slipi. “Pemanggilan Nindy Untuk kita ambil keterangannya,” sambung Ady menambahkan.

Nindy Ayunda menikah dengan Askara Parasady Harsono pada 11 November 2011. Dari pernikahannya itu, Nindy Ayunda dikaruniai dua buah hati yang mereka beri nama Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.