Final Surya Pagi Cup Pertemukan Jaya Sakti VS Panata Yudha

0 278

SPcom JAKARTA – Partai final kejuaraan tenis beregu Surya Pagi Cup mempertemukan tim Panata Yudha dengan tuan rumah Jaya Sakti.

Kedua tim bermain konsisten sejak babak penyisihan hingga akhirnya bisa mencapai partai final.

Di semifinal, tim Panata Yudha menghadapi salah satu tim kuat Abtech. Tidak mudah hingga akhirnya Panata Yudha melenggang ke final.

Meskipun Andery dan Agung dari Panata mengalahkan Arya/Ryan dengan skor telah 6-1, namun di pertandingan lain Sebastian/Reza dari Abtech berhasil membalas dengan mengalahkan Prima/Ferdy, 6-3.

Pertarungan sengit terjadi saat Ariawan/Eli dari Panata, harus berjibaku melawan Samsudin/Roni dan akhirnya menang dengan skor 7-6.

Sementara Tim Jasdam dipimpin Kajasdam Jaya Kolonel Inf Suparman yang berhasil mengalahkan tim PTAU, melawan tim Jaya Sakti saat semifinal.

Kajasdam Jaya Kolonel Inf Suparman perkuat Tim Jasdam TC

Tim Jaya Sakti di bawah komando Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS, Kolonel Inf Bayu Jagat diperkuat beberapa pemain nasional. Hal ini membuat Tim Jasdam agak kewalahan menghadapi permainan Jaya Sakti.

Skor telak 6-0 diciptakan Indra/Bayu Jagat saat mengalahkan pemain Jasdam, Suparman/Johan. Sementara Sunu/Faisal dari Jaya Sakti mengalahkan Ipan/Jumiat, dengan skor 6-4. Dan Edi/Julius mengalahkan Rohim/Agus dari Jasdam dengan skor 6-1.

Pertandingan final rencananya akan digelar pada mulai pukul 16.00 WIB. (Sp)

Leave A Reply

Your email address will not be published.