Panata Yudha TC Juara Surya Pagi Cup-Brigif Mekanis 1 PIK/JS

0 260

SPcom JAKARTA – Permainan berkelas ditunjukan oleh para pemain Panata Yudha TC dan Jaya Sakti TC dalam final kejuaraan tenis beregu Surya Pagi Cup, di lapangan Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Jakarta Timur, Minggu (17/1/2021) sore.

Skor ketat tersaji dari pertandingan tersebut. Di kategori Prestasi (30THN) Panata menurunkan pasangan Andery/Agung. Sementara Jaya Sakti mempercayakan Sunu/Faisal.

Kedua pasangan ini bermain sangat cantik, dan menyajikan pertunjukan strategi berkelas. Skor game pun kejar-kejaran. Hingga akhirnya pasangan Sunu/Faisal harus menyerah 7-5, dari pasangan Andery/Agung.

Berharap bisa menyamakan keadaan, di kategori Prestasi (80THN) Jaya Sakti menurunkan pasangan Adi/Edi K untuk melawan Ferdy/Prima. Pertarungan sengit terjadi pada partai ini.

Meskipun nampak seimbang, namun keberuntungan berpihak kepada pasangan Ferdy/Prima. Adi/Edi harus mengakui keunggulan pasangan pemain Panata Yudha tersebut dengan skor 5-7.

Dengan hasil ini, Tim Panata Yudha TC menjadi Juara I Kejuaraan Tenis Beregu Surya Pagi Cup dalam rangka HUT ke-57 Brigif Mekanis 1 PIK/JS. Untuk Juara II Tim Jaya Sakti, Juara III Tim Abtech dan Juara IV Tim Jasdam TC.

Ketua Pelaksana yang juga Pimpinan Media Surya Pagi, Badar Subur bersyukur bahwa kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah seluruh kegiatan bisa berjalan aman dan lancar. Terima kasih kepada seluruh pendukung kegiatan, terutama Komandan Brigif Mekanis 1 PIK/JS Kolonel Infanteri Bayu Jagat,” terangnya.

Badar pun berharap agar silaturahmi yang sudah terjalin tetap bisa terjaga. Tidak hanya dalam hal tenis, kolaborasi juga bisa dilanjutkan ke bidang lainnya.

“Menang kalah itu biasa, yang penting jangan berhenti bermain tenis. Ini bentuk kolaborasi kami sebagai Media, dan siap untuk siapapun yang ingin berkolaborasi dengan kami,” jelasnya.

Pembagian hadiah kepada para Juara Surya Pagi Cup

Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS Kolonel Inf Bayu Jagat memastikan bahwa kegiatan Surya Pagi Cup berjalan dengan penerapan protokol kesehatan COVID-19.

“Di pintu masuk saya haruskan rapid antigen. Alhamdulillah kegiatan ini 90 persen berjalan sukses,” ucapnya.

Ia pun memohon maaf apabila dalam pelaksanaan ada kekurangan, terutama di sarana dan prasarana.

“Mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan, terutama sarpras yang belum memadai. Mungkin kegiatan ini bisa menjadi contoh jika ada yang ingin mengadakan Kejuaraan, tetap utamakan protokol kesehatan,” tandasnya.

Rencananya Februari 2021 nanti, kejuaraan tenis beregu Surya Pagi Cup akan kembali diadakan. Kali ini Surya Pagi Cup memperebutkan Piala Panglima Kodam Jaya. (Sp)

Leave A Reply

Your email address will not be published.