suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Acap Dihujat Warganet, Siti Badriah Cuek

Pedangdut Siti Badriah kerap mengalami hujatan atau perundungan dari warganet di media sosial. Siti Badriah sering mendapat cibiran karena foto-foto yang diunggah di media sosial tampak sangat seksi. Selain itu, Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin, sering membuat konten video TikTok. Keduanya dianggap selalu tampil seksi dalam salah satu kegiatannya itu.

Ditemui awak media, Kamis (21/1), Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin merasa tak mau mempedulikan ucapan warganet. “Sekarang kita berdua, terserah deh kalian (warganet) mau ngomong apa. Yang penting kita happy dengan kehidupan kita yang sekarang,” Ujar Siti Badriah.

Meski saat ini merasa biasa saja, Siti Badriah sempat merasa sedih dan kepikiran. Siti Badriah sempat ingin menangis dan membalas hujatan warganet satu per satu Namun hal itu sudah tak lagi ia rasakan. Siti Badriah merasa saat ini hanya ingin berbahagia saja.

“Iya, pasti. Apalagi aku, kepikiran banget. Kalau ada yang menghujat dan lain-lain itu kayak ‘aduh’, kayak kepikiran saja gitu. Malah nangis, malah kepengin balas,” tuturnya. “Kalau untuk sekarang ya sudahlah, aku rasa aku happy dengan kehidupan aku sekarang,” lanjutnya.

Siti Badriah menegaskan saat ini dirinya hanya ingin merasa bahagia saja. Ia melakukan semua hal sesuai dengan keinginannya tanpa membatasi diri karena takut dicibir warganet. “Nggak ada. Aku happy saja. Aku happy apa yang aku lakuin,” tutur Siti Badriah.

Untuk saat ini, Siti Badriah merasa tak ingin membaca komentar warganet terkait unggahannya di media sosial. Ia merasa lebih baik tak mengetahui hal-hal mengenai hujatan yang dituturkan untuknya. “(Membaca komentar) Nggak, sekali kali,” ungkapnya Siti Badriah. “Kalau misalkan sudah terlalu banyak yang aneh-aneh, aku lebih baik nggak baca,” pungkasnya. (Car)

Related posts

Adiba Khanza – Egy Maulana Vikri Segera Menikah Bulan Depan

Ester Minar

Sarwendah Idap Kista Di Batang Otak, Ini Curhatan Pilunya

Ester Minar

Lolos Ke Senayan, Verrel Bramasta Sempat Tak Percaya

Rasid

Leave a Comment