Lamaran Vicky Prasetyo – Kalina Oktarani Digelar 26 Januari 2021

0 28

Sang ‘Gladiator Cinta’ Vicky Prasetyo memastikan, ia akan melamar kekasihnya, Kalina Oktarani, pada 26 Januari 2021 mendatang, di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat. “Iya jadi nanti rencannaya kami akan lamaran di rumah aku. Rencananya akan ada pemberian cincin,” kata Vicky Prasetyo, kepada  awak media, Kamis (21/1).

Alasan Vicky menggelar lamaran di kediamannya bukan di kediamannya Kalina, lantaran untuk mengindahkan protokol kesehatan Covid-19. “Karena memang di rumah aku ada outdoornya. Namanya rumah kampung ada halamannya apa gitu. Jadi buat acara beberapa orang masih aman banget,” ucapnya. “Kalau tempatnya gede ya bisa aja selama jaraknya aman,” sambungnya.

Selain pemberian cincin, Vicky juga menyelipkan acara yang berisikan tentang cutahan hati dan kasih sayang anak-anaknya kepada mantan istri Deddy Corbuzier itu. Ada pengungkapan cinta, ada nanti anak-anak aku juga. Ya kami nanti ungkapin sama-sama,” ungkapnya.

Rencananya, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani juga tidak mengundang banyak orang dalam acara lamarannya. Mereka mengundang anggota keluarga serta beberapa teman saja. “Kalau teman ya teman dekat aja kayak Anya Dwinov, Dinar Candy, Moa istrinya Lee Jong Un, dan ada lah beberapa lainnya,” ujar Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Vicky disebutkan telah mempersiapkan uang sebesar ratusan juta untuk sang kekasih. Ia pun sempat membeberkan tanggal pernikahan yang tak lama lagi akan digelar. Vicky kemudian terang-terangan mengumumkan kabar bahagia akan pernikahan yang segera digelar. “Insya Allah pernikahan  akan dilaksanakan pada tanggal cantik 21 Februari 2021,” ungkap Vicky.

Keseriusan Vicky dan Kalina untuk segera mensahkan hubungan mereka ke dalam ikatan pernikahan memang tidak main-main. Vicky bahkan juga telah menyiapkan cincin pernikahan, sebagai bukti kesungguhan cintanya  kepada Kalina. “Ya, cincin juga dah disiapin. Pokoknya semua sudah disiapkan hingga hari H,” ujar Vicky. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.