suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Sahabat Benarkan Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Retak

Kabar retaknya rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William rupanya sudah sampai terdengar di telinga para sahabat mereka. Salah satunya yaitu Ustaz Riza Muhammad, yang membenarkan bahwa rumah tangga Celine  Evangelista dan Stefan William tengah dilanda masalah.

“Saya sempat menghubungi Celine karena teman-teman media menanyakan soal kabar rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista.”  Celine jawab iya benar dia lagi mengalami masalah keluarga, masalah rumah tangga,” ujar Ustaz Riza.

Untuk masalah lebih detail, Ustaz Riza tidak tahu menahu akar permasalahan yang dihadapi Celine dan Stefan.Sebab menurutnya, hal itu bukan menjadi ranahnya untuk mengetahui persoalan rumah tangga Celine dan Stefan William. “Kalau saya berbicara akar permasalahan bagi saya itu bukan wilayah saya, sebab itu terlalu sensitif dan private problem,” ucap Ustaz Riza.

“Jadi karena saya sadari itu bukan wilayah saya gak nyentuh ke sana. Saya lebih ke solusi,” sambungnya. Akan tetapi, Celine Evangelista mengatakan bahwa badai dalam rumah tangganya sudah berlangsung dua minggu.

“Kalau saya konfirmasi sama beliau ini sampai detik ini sudah berjalan dua minggu. Jadi masalah ini belum selesai,” ujar Ustaz Riza. Ustaz Riza pun mewajarkan jika dalam rumah tangga pasti ada permasalahan. Akan tetapi yang terpenting adalah bagaimana pasangan tersebut bisa menyelesaikan masalah tersebut. (Car)

Related posts

Sadis! Kelamin Anaknya Ditendang Oleh Pria Tak Dikenal, Komedian Isa Bajaj Ngamuk

Ester Minar

BTS 10 Tahun Berkarya, Siapkan Medali dan Stempel Untuk Fans

Ester Minar

Klenteng Boen Hay Bio Atur Jam Sembahyang Saat Perayaan Imlek

Sandi

Leave a Comment