suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Dijodohkan Dengan Reza Rahardian, Ini Jawaban Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina memang menjadi salah satu publik figur yang tak sepi dari pemberitaan. Segala pencapaian dan prinsip kerja kerasnya, membuat banyak orang merasa terinspirasi. Bagaimana tidak, lebih dari 10 tahun berada di dunia hiburan dengan kerja kerasnya, ia pun bisa membangun rumah megah dan mewah berlantai 4.

Namun rupanya tak hanya kegigihannya dalam bekerja, kisah asmara  juga tak luput menjadi perhatian. Dari kedekatannya dengan aktor Aliando Syarief, jalinan asmaranya dengan Maxime Boutier yang putus di tengah jalan, hingga saat ini yang tengah dijodoh-jodohkan netizen dengan lawan mainnya dalam project series terbarunya, yaitu Reza Rahardian.

“Ya Alhamdulillah,  berarti mereka baper benaran terbawa perannya dan aku bukan pertama kali dijodohkan sama lawan main, so malah seneng sih. He’s the sweetest guy on earth benear-benar 2 partner sensitif, dia tau duluan bisa membuat nyaman cerita sama dia, main sama dia bangun chemistry sama dia” ungkap Prilly.

Prilly memang tak menyangka, dirinya bakal dijodoh-jodohkan dengan Reza Rahardian. Bahkan Prilly pun mengaku heran, lantaran sebelumnya kerap dijodoh-jodohkan dengan pria-pria yang seumuran, kini justru dijodoh-jodohkan dengan Reza Rahardian, yang mempunyai umur jauh lebih tua dari dirinya. Lantas adakah target prilly untuk menikah, di tahun ini?.  “Aku sih belum mau nikah ya dan kayaknya masih lama. Nggak ada juga tanda-tanda jodoh datang dan aku jg santai banget ingin fokus karir, lagi enjoy hidup sendiri. Jadi kayak masih menikmati hari-hari ku sendiri dulu deh” jelasnya sambil menebar senyum manisnya. (Car)

Related posts

Viral! Masjid Sediakan Tempat Tidur dan Makan Gratis untuk Semua Orang

Ester Minar

Kapal Selam ‘Titanic’ Meledak Dahsyat, Seluruh Penumpang Tewas

Ester Minar

Permak Hidung, Mayang Kian Pede Jadi Artis

Ester Minar

Leave a Comment