suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ups… Daus Mini VS Yunita Lestari Jadi Trending

Perseteruan komedian Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari, terus menjadi pebincangan publik. Bahkan, perseteruan tersebut, ,menjadi  trending di Google Trend Indonesia, Sabtu (23/1).  Diketahui, perseteruan tersebut bukanlah untuk kali pertama terjadi. Alhasil, tidak hanya media sosial namun sejumlah media massa turut memberitakan perseteruan Daus Mini dan Yunita Lestari.

Soal Daus Mini dan mantan istri berseteru tersebut, terkait dugaan Daus Mini tak menafkahi dan permintaan tes DNA anak sendiri. Sempat viral di media sosial (medsos), curhat Yunita Lestari tentang Daus Mini yang diunggah langsung di akun Instagram-nya.

Yunita curhat mengenai putra dari pernikahannya dengan Daus yang tak lagi dinafkahi ayahnya usai perceraian. Yunita juga merasa kecewa atas keputusan Daus Mini yang ingin melakukan tes DNA terhadap anaknya sendiri. Yunita curiga soal rencana tes DNA yang akan dilakukan Daus terhadap anaknya. Ia menilai, rencana tersebut lahir dari permintaan istrinya yang sekarang, Shelvie Hana Wijaya. “Jangan sampai anak saya bingung,” tulisnya Yunita.

Yunita juga memberi kebebasan jika memang Daus Mini ingin lakukan tes DNA terhadap anak dari pernikahan mereka. Yunita juga mengakui perubahan Daus setelah menikah dengan Shelvie. “Dulu sebelum Papi Ichal nikah, dia itu bapak yang bertanggung jawab walaupun Ichal enggak tinggal sama dia. Dari nafkah semuanya sampai kesehatan, itu semua bisa dirembes,” ungkap Yunita. Namun, setelah menikah, Yunita menilai perlakuan Daus tidak sama seperti dulu. (Car)

Related posts

Akan Lakukan Ijab Kabul Dalam Pernikahan, Mahalini Pilih Jadi Mualaf?

Rasid

Baby Ukkasya Muhammad Syahki, Penantian Manis Irwan – Kia

Resiana

Raffi Ahmad Beli Cilegon FC Tak Izin, Wali kota Cilegon Kecewa

Ester Minar

Leave a Comment