suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Sssst…. Atta – Aurel Akan Menikah sebelum Bulan Suci Ramadhan Loh

Beberapa waktu lalu, rencana  pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, memang sempat meredup. Tidak lagi terdengar gencar, perbincangan mereka tentang pernikahan yang bahkan ingin digelar dengan megah di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, pada akhir tahun lalu. Bahkan keduanya pun sempat dikabarkan putus, lantaran tak pernah lagi memamerkan kebersamaan di media sosial.

Namun kabar mengejutkan justru kembali disampaikan langsung oleh Atta dan Aurel, dimana pada tahun 2021 ini, mereka semakin mantap untuk menuju ke jenjang pernikahan. Secara blak-blakan, Atta dan Aurel mengumumkan akan menggelar  pernikahan sebelum Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

“Kita akan menikah Insyallah dengan izin Tuhan semoga tidak ada halangan sebelum Ramadhan, tapi tanggalnya gak mau kita ngasih tahu. Sudah diplanning dan dibicarakan, biar Ramadhan bisa bareng, semoga infonya ini sampai ke teman-teman semua semoga banyak yang mendoakan ya netizen tersayang semoga lancar” ungkap Atta yang didampihgi oleh Aurel, akhir pekan kemarin.

Rencana sebelum Bulan Suci Ramadhan pun, akhirnya dipilih Atta dan Aurel. Hal ini pun beralasan, lantaran keduanya ingin mendapatkan berkah, hingga bisa menjalanka  Ramadhan bersama-sama. Meski begitu, baik Atta maupun Aurel masih menyembunyikan, kapan tanggal dan bulan dilangsungkan momen pernikahan mereka itu.

“Aku pertama kali ngomongnya di depan pipi, bunda sama pipi dan bunda ngomongnya sama orangtua aku.  Aku malu sih gugup, aku gentleman sebagai laki-laki, aku gak tau sih kayak dapet hidayah dari Tuhan, aku harus menikah” imbuh Atta. (Car)

Related posts

Kapolda Metro Jaya Beri Penghargaan 23 Personel Juara Taekwondo Kapolri Cup 2024

Ester Minar

Ini Kenangan Para Sahabat Terhadap Oddie Agam

Ester Minar

Nikita Mirzani Kembali Berurusan Dengan Hukum

Ester Minar

Leave a Comment