suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Baby Ukkasya Muhammad Syahki, Penantian Manis Irwan – Kia

Kehadiran momongan pastinya menjadi pelengkap suka cita rumah tangga pasangan suami istri manapun. Suka cita itu pula, yang kini tengah dirasakan pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Ya, setelah hampir sepuluh tahun penuh penantian panjang, Selasa (30/3) kemarin, buah hati pertama mereka lahir selamat  ke dunia.

Lewat video yang diunggah di kanal pribadinya, Irwan dan Kia membagikan detik-detik membahagiakan tersebut. Sebelum masuk ruang persalinan, Kia sempat dilanda perasaan gugup. Namun kehadiran Irwan di sisinya, menjadikan rasa gugup itu sirna seketika, dan berubah menjadi haru bahagia, saat tangisan pertama buah hati yang begitu dinanti-nanti, akhirnya terdengar.

Luapan syukur atas berkah dari sang maha pencipta, merasuk seketika di hati  Irwan dan Kia, melihat buah hati kini benar-benar berada di tengah-tengah mereka. Dan saat bayi laki-laki yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki itu lahir ke dunia, Irwan  menyambutnya dengan kumandang Adzan.

Lantunan adzan itu pun terdengar merdu, bahkan sampai menggetarkan hati begitu banyak orang. Momen mengharukan itu pun membuat warganet ikut tersentuh dan ramai-ramai mendoakan.  “Seneng banget, deg-degan ya. Gw gak pernah dapat  situasi campur aduk kayak gini. Gak nyangka bakal punya anak,” ungkap Irwan.

Menjadi orang tua merupakan pengalaman pertama bagi Irwandan Kia. Terlebih butuh waktu yang cukup lama, sebelum akhirnya sang buah hati hadir di tengah-tengah rumah tangga bahagia tersebut.

Tak heran, jika keduanya sejak jauh-jauh hari sudah mempersiapkan begitu banyak hal, salah satunya dengan mendekorasi kamar bayi yang nantinya akan menjadi tempat bagi anak mereka tumbuh. “Alhamdulilah, jadi sekarang beda ya semangatnya. Semangat buat istri sama anak,  jad apa saja dilakuin,” tegas Irwan. (Car)

Related posts

Tukul Arwana Banjir Doa Usai Manajer Unggah Video Lawas

Ester Minar

Inul Daratista Sampai Masuk Rumah Sakit Gara-gara Dibully Netizen

Ester Minar

Berkas Belum Rampung, Sidang Tuntutan Ayu Thalia Ditunda

Ester Minar

Leave a Comment