Netizen Soroti Sosok Nobu Yang ‘Aji Mumpung’

0 26

Michael Yukinobu Defretes alias Nobu, tersangka kasus video syur bersama Gisel, belakangan justru kian terang-terangan unjuk diri di hadapan publik, pasca terbongkarnya kasus video 19 detik tersebut. Lihat saja kedatangan Nobu ke Polda Metro Jaya, Senin (25/1) kemarin, untuk melakukan wajib lapor yang keenam kalinya.

Jauh dari kesan diam-diam dan malu, Nobu justru terlihat kian familiar dengan kehadiran awak media, yang akan mewawancarainya. “Dah biasa aja sih wajib lapor. Prosesnya masih sama juga. Kalau sampai kapannya saya gak tahu. Ikutin prosesnya aja,” ujar Nobu kepada awak media, usai lapor.

Aksi Nobu yang kian terang-terangan unjuk diri di hadapan publik dan makin eksis di dunia maya dengan jumlah follower media sosial yang melonjak drastis, pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur tersebut, membuat pria berdarah Ambon Jepang ini menjadi sorotan netizen.

Tidak sedikit netizen yang menilai Nobu telah putus urat malunya dan aji mumpung memanfaatkan kasusnya, untuk mendongkrak popularitasnya di dunia entertein tanah air dan juga di dunia mayam benarkah?. “Aji mjmpung? Gak ya. Saya gak merasa seperti itu. Karena buat saya, justru lebih nyaman di kehidupan sebelumnya, daripada sekarang,” tegasnya.

Nobu pun kian memantik sorotan netizen,  lantaran dengan senang hati tampil serta berjoged bersama seorang penyanyi asal Jawa Timur, yang menyanyikan lagu berbahasa Jawa yang berjudul Enak Rasane. Padahal, lagu tersebut mengisahkan kronologi video panasnya bersama Gisel, yang sempat begitu menghebohkan.

“Lagu bahasa Jawa rame ya? Saya gak tahu arti lagu itu. karena dia bilang ke saya mau support lewat lagu. Jadi saya sama sekali gak tahu, kalau lagu itu justru bercerita tentang video tersebut. Karena menurut saya, sebagai teman gak mungkin lah dia aneh-aneh,” elak Nobu. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.