suryapagi.com
REGIONAL

Kalah Pilkadus, Mujiono Tewas Duel Dengan Kadus Terpilih

SPcom MALANG – Duel maut terjadi di Dusun Sumbergentong, Desa Klepu, Kabupaten Malang, Jumat (29/1/2021) pagi. Mantan Kadus dan anaknya, tewas di tangan Kades terpilih.

Kapolresta Malang, AKBP Hendri Umar mengatakan, duel ini terjadi antara dua kubu, yakni Mujiono (mantan Kadus) dan Thoyib (Kadus terpilih).

Dari keterangan yang dihimpun, saat pagi tadi Thoyib bersama adik kandungnya, Samsul dan Sukarman memergoki Mujiono masih menggarap lahan bengkok (tanah milik desa). Setelah diperingatkan, Mujiono dibantu anaknya, Irwan tidak mau pergi.

Kemudian, oleh Thoyib dan kerabatnya mereka dilempari batu. Lalu Mujiono dan Irwan malah mengajak carok ketiganya.

Namun karena kalah jumlah, Irwan langsung tewas di TKP. Sementara Mujiono tewas dalam penanganan medis di rumah sakit.

“Dua orang meninggal dunia. Sementara Thoyib nadi urat di bagian tangan putus. Tiga orang dari kubu Thoyib ini saat ini masih kita bawa ke RSUD Kanjuruhan untuk mendapatkan perawatan medis,” jelasnya kepada media.

Hendri menambahkan, dari kasus ini pihaknya masih belum bisa memastikan siapa tersangka dalam kasus ini. Karena dari sisi keterangan sementara, kubu Thoyib secara sah terpilih sebagai Kepala Dusun Sumbergentong untuk mengelola tanah bengkok.

“Hanya saja kami sangat menyesalkan adanya duel dengan membawa senjata tajam. Seharusnya hal ini tidak terjadi dan bisa diselesaikan secara kekeluargaan,” tandasnya.(Tu)

Related posts

Viral! Letakkan Al-Qur’an di Dekat Sesajen, Seorang Wanita Ditangkap

Ester Minar

Pemkab BU Raih Penghargaan Pengawasan Kearsipan Terbaik

Sandi

Curi Sparepart Mobil di Bengkel, Dua Pelaku Ditangkap

Sandi

1 comment

Polres Malang Tangkap Pelajar Yang Jadikan Teman Sekolahnya PSK - suryapagi.com 4 February 2021 at 2:25 pm

[…] BACA: Kalah Pilkadus, Mujiono Tewas Duel Dengan Kadus Terpilih […]

Reply

Leave a Comment