suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Kehilangan Berlian Miliknya, Angel Lelga Gertak Pelaku

Kabar mengejutkan datang dari Angel Lelga, Ya, mantan istri Vicky Prasetyo tersebut kehilangan berlian miliknya. Lucunya, Angel tidak menyangka, jika kabar hilangnya koleksi berlian miliknya itu, belakangan menjadi ramai di media sosial. Ya, Angel sempat mengumumkan berliannya yang hilang di instagram dan status whatsapp, supaya si pencuri tahu dan merasa bersalah.

“Aku tahu yang curi barang ini masih follow instagramku dan ada di kontak whatsapp. Aku cuma ingin pelaku sadar dan tidak mengulangi di tempat lain. Kerugiannya masih di bawah Rp 500 juta,” ucap Angel seraya menambahkan, perhiasannya yang hilang adalah cincin berlian, gelang hermes dan satu set pernik tas.

Angel menambahkan, ia mengumumkan kehilangannya tersebut di media sosialnya, lantaran ingin menggertak pencuri berliannya, tanpa ada niat melaporkan sang pelaku ke pihak yang berwajib. “Intinya cuma ingin pelaku ini sadar dan tidak ingin mengulangi lagi di tempat yang lain gitu aja. karena saya tahu pelakunya,” kata Angel.

Tidak hanya itu, wanita berusia 43 tahun itu juga tak mau menyebutkan identitas pelaku yang mengambil perhiasan berlian miliknya. Ia masih bungkam karena menunggu itikad baik. “Tidak usah disebut siapa dan kisi-kisinya takut tersinggung. Dengan saya diam, saya yakin langkah ini lebih terpukul buat dia dari pada saya laporin. kalau saya laporin udah selesai sih,” ungkapnya. (Car)

Related posts

Viral! Polisi Hibur Napi di Penjara Nyanyi Dewa 19

Ester Minar

Jelang Idul Adha, MUI Tetapkan Standar Penyembelihan Hewan Kurban Halal

Ester Minar

Nathalie Holscher Buka Suara Rencana Pernikahan Kedua

Ester Minar

Leave a Comment