Heboh Kisah Andin dan Aldenaran ‘Ikatan Cinta’, Ternyata Sampai Ke Amerika

0 27

Sejak pertama kali tayang pada 19 Oktober 2020, drama seri Ikatan Cinta sukses merasuk ke dalam hati, para pemirsa setia RCTI, di seluruh Tanah Air. Dibintangi oleh Arya Saloka,  Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara, dan sederet nama beken lainnya, Ikatan Cinta bahkan berhasil memecahkan rekor dengan perolehan rating tertinggi di televisi.

Ya, kisah cinta Aldebaran dan Andin yang mengharu biru, tak hanya membuat Baper, kisah keduanya juga kerap menghadirkan momen yang menguras kesedihan. Hal itu pun bahkan dirasakan langsung oleh ibunda Amanda Manopo,  Henny Manopo dan sang kakak Angelica Manopo.

Adegan-adegan saat Andin tersakiti, seperti halnya saat ia meminum racun demi menyelamatkan Al, ternyata juga membuat keluarga sampai baper, bahkan ikut menangis. “Adegan pas dia minum racun itu sih sedih ya. Karena kan dulu Manda jg pernah sakit, ya jadi teringat aja. Sedih, nangisss lah pasti. Kalau dia  datang, juga suka nanya, Mamih nangis gak lihat aku main?.” Ungkap Henny Manopo.

Kepiawaian akting Amanda dan tentu saja sang lawan main Arya Saloka, memang mampu membius hati banyak orang. Tak hanya sebatas di tanah air, namun juga membuat baper hingga ke Mancanegara. Ya, keluarga dan kerabat Amanda yang berada di Amerika, nyatanya  juga tak pernah ketinggalan menyaksikan drama seri Ikatan Cinta. “Keluarga saya yg tinggal di Amerika juga nonton streaming. Biasa kalau kumpulan orang Indonesia, mereka juga nonton Ikatan Cinta streaming,” imbuh Henny. Lewat perannya sebagai Andin, Amanda Manopo kini menjelma menjadi salah satu artis yang tengah naik daun. Bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue, dara kelahiran 6 Desember 1999 ini, selalu konsisten mencurahkan seluruh hatinya untuk setiap peran yang ia mainkan. Dan kini, sosok amanda semakin dicintai oleh masyarakat indonesia, bahkan hingga ke mancanegara. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.