Kisah Rumah Tangga Nindy Ayunda, Dari KDRT Hingga Diselingkuhi

0 48

Nindy Ayunda akhirnya blak-blakan mengenai pernikahannya dengan Askara Parasady Harsono. Mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga dan juga diselingkuhi Aska, Nindy mengatakan bahwa pernikahannya kacau. “Rumah tangga ini kacau karena saya mendapati Askara berselingkuh dari tahun 2015 dan saya mengetahui di tahun 2018,” jelas Nindy saat ditemui di Komisi Perlindungan Perempuan di kawasan Jakarta pusat, selasa (16/2).

Sembilan tahun berumah tangga, Nindy berusaha baik-baik saja di depan banyak orang. Nindy pun mengakui, sama sekali tidak mau menunjukkan terjadi sesuatu dalam rumah tangganya. “Oh iya saya sangat mengamini apapun hal yang baik. tidak ingin orang-orang tahu. Dalam agama saya, Islam tidak diperbolehkan mengumbar aib rumah tangga di media sosial atau memperlihatkan lagi berantem di depan umum,” sambungnya lagi.

Nindy menambah sikap yang diambil saat bertengkar dengan sang suami adalah diam di dalam kamar. Ia pun tidak mau banyak orang tahu tentang apa yang terjadi. “Saya tuh kalau berantem lebih baik di situ, di dalam kamar nggak keluar-keluar dan saya nggak melakukan apa pun bahkan menceritakan keburukan pasangan,” tutur Nindy  lagi.

Meski rumah tangga berantakan dan kacau balau, Nindy mengakui  tidak mungkin tak ada kebahagiaan yang didapatkannya. “Orang bilang saya kamuflase apa kan kita tidak setiap hari berantem, masa hampir 10 tahun menikah nggak ada bahagia kan bohong,” beber pelantun Cinta Cuma Satu itu.

Nindy pun menegaskan, perpisahan ini semata-mata bukan meninggalkan sang suami saat lagi susah. Bagi Nindy, ada hal-hal yang prinsip sampai mendasar membuatnya memutuskan untuk berpisah.

“Saya bahagia sama keluarga saya, tapi ada hal-hal prinsip yang mendasar yang membuat saya harus berpisah. Jadi kalau dibilang saya nggak bersyukur dan bahagia, itu bohong. tapi ada hal-hal yang tidak bisa ditoleransi lagi sehingga akhirnya memutuskan seharusnya ini terjadi (perceraian)” sambungnya lagi. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.